Berapa Lama Proses Refund di Tokopedia?

Saya seorang pelanggan situs belanja online Tokopedia. Pada tanggal 26 Agustus 2017 saya melakukan pembelian dengan nomor invoice: INV/20170826/XVII/VIII/100302007 dan melakukan pembayaran sebesar Rp3.172.300,- dengan menggunakan klikbca, tetapi transaksi ditolak oleh penjual dan dana saya sudah terlanjur masuk ke Tokopedia. Hingga hari ini dana saya tidak dikembalikan ke saldo saya di Tokopedia. Saya sudah berkali-kali mempertanyakan mengapa dana saya tidak dikembalikan, jawaban dari CS Tokopedia selalu meminta saya untuk menunggu.

Di media ini saya mempertanyakan pihak Tokopedia apakah ada niat untuk mengembalikan uang milik customernya, karena dari informasi yang saya dapatkan kasus ini bukan terjadi pada diri saya saja, dan ini sangat merugikan para pembeli di situs Tokopedia. Untuk itu saya minta Tokopedia segera mengembalikan uang saya ke saldo Tokopedia sehingga nama baik sebagai situs belanja online dan kepercayaan pembeli akan tetap terjaga.

Yayan Setiawan
Sukabumi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tokopedia:
[Total:6    Rata-Rata: 2.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tokopedia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Berapa Lama Proses Refund di Tokopedia?

oleh YAYAN SETIAWAN dibaca dalam: 1 min
0