Pelayanan Indihome yang Sangat Mengecewakan

Saat ini saya sangat kecewa dengan pelayanan dari Indihome mengenai tindak lanjut dari setiap pengaduan yang saya laporakan. Per tanggal 3 Januari 2018 saya membuat laporan via 147 mengenai kendala wifi dan telepon mati, dan info dari CS akan dibantu untuk diproses kendala yang saya hadapi tersebut. Namun sampai 4 Januari 2018 tidak kunjung ada perbaikan.

Saya coba pertanyakan hal ini melalui chat via FB dan jawabnya tetap sama harus menunggu. Saya tunggu sampai hari ini tanggal 5 Januari, tetap masih tidak bisa dipergunakan Indihome kami. Saya coba telepon kembali ke 147 dan jawabannya pun sama sedang diproses dan silakan menunggu (seperti copy paste). Tetapi ada satu jawaban yang membuat saya sangat kecewa, karena dikatakan dari Telkom Care “Untuk estimasi waktu kami belum bisa memastikannya, Pak Dedi. Keluhannya sudah kami tindaklanjuti kembali. Ditunggu progress-nya.” Berarti kalau respon atau bicara estimasi penanganan tidak bisa ditentukan waktunya.

Ini sudah menjadi kerugian bagi saya sebagai pelanggan/pengguna Indihome. Andai kata membutuhkan estimasi 1 minggu berarti saya harus menunggu selama 1 minggu baru bisa menggunakan atau menikmati lagi Indihomenya. Coba bayangkan kalau estimasi butuh 1 bulan? Kan percuma saya pasang Indihome..

Kalau masalah pembayaran akan cepat menginformasikan, apalagi bicara denda pasti cepat. Kalau masalah penanganan pengaduan, apakah bisa secepat menginformasikan masalah pembayaran?

Dedi Widjaja
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Penilaian Rata-rata: 2]
Tanggapan PT Telkom atas Surat Bapak Dedi Widjaja tentang Pelayanan Indihome

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com, Terimakasih kepada Mediakonsumen.com yang telah menayangkan keluhan pembaca dari Bapak Dedi Widjaja pada tanggal 05 Januari...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Pelayanan Indihome yang Sangat Mengecewakan

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Indihome yang Sangat Mengecewakan

dedi widjaja 1 menit
6