Telkomsel Tidak Serius Menanggapi Keluhan Pelanggan

Yth. Media Konsumen,

Saya merasa kecewa dengan apa yang dijanjikan oleh Telkomsel dengan layanan PSB online melalui website blanja.com

Sebelumnya saya sudah mengirimkan surat keluhan dan ditayangkan tanggal 04 /01/2018 terkait PSB Online saya yang belum aktif di nomor 0811399144** dan 0811399099**. Awalnya sekitar pukul 08.10 saya dihubungi pihak Telkomsel 188, saya lupa namanya dan menginformasikan bahwa proses aktivasi masih dikoordinasikan dan diupayakan selesai secepatnya dan disarankan agar ditunggu sore itu.

Namun setelah saya tunggu seharian tidak terdapat kejelasan saya mencoba menghubungi call centre 188 dan kagetnya ternyata nomor saya 0811399144** dan 0811399099** sudah aktif namun setelah proses verifikasi data nomor tersebut terdaftar bukan menggunakan nama saya. Entah kenapa bisa terjadi seperti ini padahal saya sudah proses PSB bulan Desember kemarin. Pihak call centre juga tidak bisa menjawab hanya menginformasikan jika nomor tersebut sudah terlebih dahulu dipilih oleh orang.

Sekarang pertanyaan saya jika nomor tersebut dipilih terlebih dulu sebelum saya kenapa nomor tersebut masih bisa tampil di list PSB padahal ini sistem online tidak mungkinlah bisa memunculkan nomor ganda dengan data berbeda?

Saya rasa Telkomsel tidak serius menanggapi keluhan saya saya pun komplain ke web agar uang saya di-refund namun dari web blanja status pembelian sudah done tidak bisa dikomplain.

Sungguh sangat mengecewakan operator seluler satu ini. Cara penyelesaianya pun berbelit-belit padahal semua sudah sistem online dan bagaimana hal separah ini bisa terjadi? Seharusnya jika sudah online, kan semua data dicek bisa, belum lagi jika berhenti berlangganan harus dengan minimum berlangganan ini sungguh memprihatinkan.

Aditama
Kediri, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Telkomsel:
[Penilaian Rata-rata: 2.7]
Tanggapan BLANJA.com atas Surat Bapak Aditama

Sehubungan dengan keluhan Bapak Aditama yang dimuat di Mediakonsumen.com, Kamis (4/1/2018) berjudul “Kecewa PSB Online Kartu Halo Telkomsel”, kami menyampaikan permohonan...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Telkomsel Tidak Serius Menanggapi Keluhan Pelanggan

  • 18 Januari 2018 - (01:22 WIB)
    Mrasa kecewa dan di rugikan…baru saja beli kuota 30gb…eh tiba tiba kuota di bipang habis smua….
    Logika gak..cuma 1 jam bisa habis 30 gb..
    Tanggapan dari telkomsel pu. Sama skali tidak ada.percma saya coba lapor ke grapari terdekat…malahan saya mrasa di bodoj bodohi….kalo gk sanggup lgi tutup aja telkomsel nya..jangn konsumen di rugiin…..

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Telkomsel Tidak Serius Menanggapi Keluhan Pelanggan

ADITAMA NA 1 menit
1