Kecewa PSB Online Kartu Halo Telkomsel

Pada tanggal 27 Desember 2017 saya mengajukan kartu Halo Telkomsel melalui website blanja.com dengan package Halo Kick 60k untuk nomor 0811399099** dan nomor 0811399144** karena menurut saya lebih praktis dan bisa auto debit kartu kredit.

Setelah melakukan pembayaran, pada e-mail balasan tercantum akan dikonfirmasi data dalam waktu 1 x 24 jam. Namun sampai waktu yang dijanjikan, tak ada petugas yang menghubungi. Saya sudah beberapakali menanyakan langsung melalui chat Facebook dan contact center, jawabannya masih dalam proses. dan disarankan menunggu padahal nomor sudah saya terima sejak bulan Desember 2017. saya juga sudah melakukan format sms sesuai petunjuk yang ada di stater pack kartu Halo tersebut.

Call centre yang saya hubungi menganjurkan untuk menunggu selama 78 jam. Apa fungsinya online jika sistemnya saja seperti ini sungguh sangat mengecewakan. Padahal nomor tersebut ingin saya gunakan untuk menunjang bisnis saya. tetapi sepertinya Telkomsel yang menyulitkan saya.

Aditama
Kediri, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Telkomsel:
Tanggapan BLANJA.com atas Surat Bapak Aditama

Sehubungan dengan keluhan Bapak Aditama yang dimuat di Mediakonsumen.com, Kamis (4/1/2018) berjudul “Kecewa PSB Online Kartu Halo Telkomsel”, kami menyampaikan permohonan...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa PSB Online Kartu Halo Telkomsel

oleh ADITAMA NA dibaca dalam: 1 min
0