Pelayanan Erafone Lotte Mart Pasar Rebo yang Sangat Mengecewakan

Artikel yang saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi saya dan berdasarkan fakta.

Pada 30 Desember 2017 kemarin saya pergi ke Lotte Mart Pasar Rebo bersama kedua orang tua saya untuk berbelanja bulanan dan memang sudah langganan di sana. Pada saat itu terdapat promo hp Samsung dan kebetulan memang sedang mencari hp. Saya membeli Samsung J7 Pro untuk ibu saya dan mendapatkan free Bluetooth speaker. Alhamdulillah transaksi berjalan lancar. Saat itu saya juga tertarik membeli A5 2017 karena terdapat promo mendapat Bluetooth speaker dengan tipe terdapat layarnya namun warna yang saya inginkan tidak ada saat itu.

Keesokan harinya tanggal 31 Desember 2017 saya kembali untuk membeli keperluan lainnya bersama ibu saya. Kebetulan sebelmnya saya memberi kontak saya untuk dihubungi jika warna yang saya inginkan ada. Dan saat saya datang ke sana kebetulan tersedia. Setelah saya selesai berbelanja akhirnya saya ke counter hp untuk membeli Samsung A5 2017. Pada saat akan bertransaksi dikatakan bahwa ternyata free Bluetooth yang dimaksud tidak ada stok. Karena hal tersebut saya sempat urung untuk membeli. Sang SPG berkata akan dicari stoknya dulu namun akhirnya tidak ada dan bisa di-indent.

Akhirnya saya melanjutkan transaksi dan memberikan uang dan mengharuskan SPG melakukan pembayaran di kasir untuk menerima bukti dan hp bisa diproses. Namun tidak seperti kemarin pelayanannya sangat sangat sangat lama. Entah berapa lama saya menunggu. Saat itu posisi ibu saya sudah lelah karena memang kami membeli hp tersebut setelah berkeliling belanja. Ibu saya menunggu di luar. Karena saya hanya datang berdua, saya bolak-balik keluar dan ke counter untuk mengecek apa sudah bisa diproses pengecekan hp. Setelah beberapa kali saya bolak- balik dari ibu saya ke counter ternyata masih belum selesai.

Akhirnya saya bertanya ke SPG lainnya dengan nada emosi karena memang sudah menunggu lama. Akhirnya hp yang saya beli diproses dengan tanpa ada bukti transaksinya. Dan akhirnya buktinya diberikan. Pada poin ini saya sangat dikecewakan karena tidak sewajarnya membeli handphone dan menunggu dengan waktu selama itu dan dengan posisi ibu saya yang sudah lelah menunggu juga.

Sekitar seminggu kemudian saya diberitahu bahwa free bluetooth speaker saya sudah ada dan dapat diambil. Namun saat itu saya sedang pergi keluar kota. Dan akhirnya baru bisa diambil tadi pada tanggal 15 Februari 2018 oleh ayah saya yang kebetulan juga sedang membeli barang di Lotte Mart. Saya cukup berekspektasi tinggi dan mengharapkan speaker tersebut karena sebelumnya SPG di sana mengatakan bahwa Bluetooth yang didapatkan lebih bagus dan juga dilengkapi layar dan memang harga antara J7 Pro dan A5 2017 berbeda. Walaupun memang Bluetooth speaker pertama yg didapat lumayan dan tidak jelek. Tapi setelah diberikan oleh ayah saya ternyata speaker yang didapatkan sama saja dengan yang sebelumnya.

Dikarenakan emosi saya langsung menelepon dan bertanya kepada counter Erafone di Lotte Mart Pasar Rebo tersebut dan dikatakan memang hanya ada tipe itu yang tersedia. Dikarenakan waktu lama untuk mendapatkan speaker tersebut dan dikatakan oleh mbak SPG awal bahwa kualitas speaker memang berbeda dengan sebelumnya saya sangat emosi dan kecewa.

Dengan pengalaman tersebut saya merasa Erafone Lotte Mart Pasar Rebo memberikan pelayanan yang buruk dan tidak akan merekomendasikan atau membeli lagi di tempat tersebut.

Firda N.
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Erafone Lotte Mart Pasar Rebo:
[Penilaian Rata-rata: 1.5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Pelayanan Erafone Lotte Mart Pasar Rebo yang Sangat Mengecewakan

 Apa Komentar Anda mengenai Erafone Lotte Mart Pasar Rebo?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!

Pelayanan Erafone Lotte Mart Pasar Rebo yang Sangat Mengecewakan

Firda Nurluthfiyah 2 menit
2