Proses Refund Tiket.com yang Tidak Memuaskan

Saya baru saja mengalami ketidaknyamanan dengan tiket.com, padahal selama ini saya selalu menggunakan jasa tiket.com untuk pembelian tiket pesawat maupun hotel. Hal ini setelah saya melakukan salah transfer dalam pemesanan tiket kereta api, di mana saya salah membaca pilihan, yang seharusnya ditransfer ke virtual account menggunakan ATM namun saya lakukan melalui mobile banking.

Setelah saya laporkan masalah ini ke customer service tiket.com dan dilakukan pengecekan atas transfer saya tersebut, dinyatakan transfer saya benar. Dari sini proses pengembalian menjadi rumit. Saya diminta untuk menyampaikan data rekening saya dan itu telah saya sampaikan. Namun tidak ada tanggapan dalam beberapa hari.

Hari ini saya menerima email dan diinformasikan bahwa proses dari bank maksimal 14 hari. Saat ini apa iya masih ada bank yang melakukan proses transfer maksimal 14 hari? Apa ini cuma bahasa tiket.com yang ingin memperlambat proses?

Novse Hardiman
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai tiket.com:
[Total:6    Rata-Rata: 2.7/5]
Tanggapan tiket.com atas Surat Bapak Novse Hardiman

Sehubungan dengan surat pembaca di Mediakonsumen.com tanggal 10 Maret 2018 yang ditulis oleh Bapak Novse Hardiman berjudul “Proses Refund tiket.com...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Proses Refund Tiket.com yang Tidak Memuaskan

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Proses Refund Tiket.com yang Tidak Memuaskan

oleh Novse Hardiman dibaca dalam: 1 min
1