Proses Pengajuan Xtra Dana CIMB Niaga Sulit Sekali

Saya nasabah CIMB Niaga 101264461*** (nomor lengkap ada pada redaksi). Tempo hari saya ingin mengajukan top up Xtra Dana saya karena menurut informasi jika sudah minimal 9 angsuran dapat mengajukan kembali penambahan dana. Namun saya merasa kecewa karena prosedurnya berbelit-belit jika melalui 14041. Saya hanya dibuatkan laporan saja untuk dihubungi namun mana? Hingga saat ini tidak ada pihak yang menghubungi saya! Itupun saya menunggu antrian 14041 sangat lama.

Dan kemudian saya putuskan ke kantor cabang. Di kantor cabang pun saya tidak bisa mengajukan top up karena prosedurnya jika di cabang harus minimal 1,5 tahun keanggotaan dan harus terdapat saldo. Padahal di awal perjanjian prosedurnya tidak seperti ini saat dibacakan T&C oleh telesales.

Kemudan saya mengunjungi cabang lain dan cabang lain pun tidak bisa membantu dengan alasan pengajuan dari telesales itu menunggu dihubungi dari telesales. Sungguh mengecewakan seharusnya jika sudah ada CIF/no rekening kan di data sistem Bank CIMB Niaga kan tertera kenapa harus dipersulit? Apakah saya harus tergabung menjadi nasabah preferred terlebih dahulu agar pelayanan CIMB Niaga tidak menyulitkan saya?

Aditama
Kediri, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Xtra Dana CIMB Niaga:
[Total:13    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Aditama

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Aditama yang berjudul: “Proses Pengajuan Xtra Dana CIMB Niaga Sulit Sekali” (Mediakonsumen.com, 12 Maret...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Proses Pengajuan Xtra Dana CIMB Niaga Sulit Sekali

  • 13 Maret 2018 - (20:43 WIB)
    Permalink

    Menurut aku sih, mengajukan permohonan seperti itu memang hanya bisa melalui sales nya. Call Center itu kan, untuk sekedar informasi atau permohonan yang sifatnya standart, seperti update data. Kalau untuk permohonan aplikasi memang harus melalui sales langsung.

    Biasanya, ditiap cabang ada sales nya. Atau supaya mudah, coba aja hubungi lagi sales yang sebelumnya, saat pengajuan dana yang pertama.

    Permohonan seperti ini sebenarnya tidak ribet atau berbelit-belit. Rata-rata disetiap bank, prosedurnya hampir sama, cuma kadang nasabahnya suka tidak mau repot.

    • 13 Maret 2018 - (20:55 WIB)
      Permalink

      Nah itu @fitria-hadiah yang say bingungkan dicabang pun sales nya memberikan syarat berbelit belit yang harus tabungan berjenis tertentu dan usia harus tahunan dan saldo rata rata 10Jt .. kartu kredit usia minimal beberapa tahun dan limtinya harus diatas 10 , kan itu menyusahkan nasabah saat ternyata nasabah seperti saya syrat semu sdh terpenuhi giliran marketingnya yang tidak ada kejelasan. T_T

 Apa Komentar Anda mengenai Xtra Dana CIMB Niaga?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Proses Pengajuan Xtra Dana CIMB Niaga Sulit Sekali

oleh ADITAMA NA dibaca dalam: 1 min
2