Bukalapak Tebang Pilih dalam Membekukan Akun?

Saya sangat kecewa sekali dengan pihak Bukalapak di mana tanpa ada pemberitahuan atau peringatan apapun tiba-tiba akun saya dibekukan dengan keterangan produk saya melanggar ketentuan dari pihak Bukalapak. Padahal banyak sekali seller lain di Bukalapak yang menjual produk sama seperti produk yang ada di lapak saya (handphone HDC) akan tetapi bebas berjualan tanpa mengalami pembekuan akun.

Ada seller yang berdiri sejak tahun 2016 sampai saat ini masih menjual bebas produk seperti yang saya jual di lapak saya, mungkin bisa jadi seller-seller tersebut adalah seller dari anggota/orang Bukalapak sendiri jadi tidak mungkin membekukan akunnya sendiri.  Terlampir lapak yang menjual produk HDC (high detailed copy) sama seperti saya sejak tahun 2016 tetap eksis berjualan di Bukalapak.

Saya sudah mengirimkan beberapa akun yang saya maksudkan ke tim Bukalapak tapi tidak tahu apakah sikap Bukalapak bisa adil, tidak hanya tebang pilih saja karena sama-sama mencari sesuap nasi.

Terima kasih.

Gagan Ari Permadi
Donorojo, Jepara
Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Total:4    Rata-Rata: 2.8/5]
Tanggapan Bukalapak atas Penjualan Produk HDC

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Bukalapak Tebang Pilih dalam Membekukan Akun?

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Bukalapak Tebang Pilih dalam Membekukan Akun?

oleh Ghank Cancer dibaca dalam: 1 min
3