Tanggapan Bukalapak atas Penjualan Produk HDC

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 19 April 2018 yang ditulis oleh Bapak Gagan Ari Permadi perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Apakah Hanya Predikat Lapak Terbaik di Bukalapak yang Diperbolehkan Jual Produk HDC?“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Menindaklanjuti keluhan yang dialami oleh Bapak Gagan, kami sudah melakukan konfirmasi lebih lanjut kepada Bapak Gagan dan memberikan penjelasan terkait penjualan produk HDC (high detailed copy) dan Replika yang dilarang penjualannya di Bukalapak. Terkait dengan pelapak lain yang masih melakukan penjualan jenis barang tersebut akan secara berkala dilakukan penghapusan produk dan Bapak Gagan dapat juga melakukan pelaporan kepada team policy atau dengan melakukan klik laporkan pada produk yang diduga sebagai barang replika atau HDC agar dapat segera dilakukan penindakan oleh team policy kami.

Bukalapak akan selalu berkerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak
Plaza City View Lt. 1
Jl. Kemang Timur no. 22 – Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Apakah Hanya Predikat Lapak Terbaik di Bukalapak yang Diperbolehkan Jual Produk HDC?

Saya pernah menulis di surat pembaca tanggal 11 April 2018 dan pihak Bukalapak menanggapi untuk mengirimkan username. Namun saya rasa...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bukalapak atas Penjualan Produk HDC

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
0