Promo Bukalapak Mengecewakan, Tidak Benar-benar Niat

Saya pembeli di Bukalapak, saya melihat ada Promo dari Bank CIMB yang katanya jika pembelanjaan dengan kartu kredit CIMB Niaga minimal Rp3 juta, akan dapat potongan diskon Rp300 ribu. Dengan kode promo CIMB300, dengan syarat mulai pukul 10.00 setiap hari. Dari tanggal 5 April sampai 15 April.

Lalu saya mencoba dari hari Jumat, 6 April sampai hari ini Rabu, 11 April, ternyata promo itu tidak bisa digunakan. Dengan tulisan KUOTA PROMO HARI INI SUDAH HABIS????

Padahal saya menggunakannya pas di jam 10.00, tapi tetap tidak bisa. Lalu teman saya juga sama mengatakan kepada saya, dia juga coba pada pukul 10.00 pas, teman saya juga tidak bisa juga. Kecuali kalau lewat semenit atau 3 menit mungkin kuota promonya sudah habis. Ini masih pukul 10.00 lho?

Saya tahu bahwa promo itu terbatas. Memang syarat dari Bukalapak juga mengatakan bahwa promo terbatas. Tapi yang anehnya di Tokopedia saja, jika ada promo lalu promo itu hanya untuk 150 orang/200 orang, itu saya bisa dapat. Malah bisa digunakan untuk 4 hari berturut-turut itu promonya. Asal tidak melanggar syarat dan ketentuan nya, 1 akun 1 kartu kredit sehari.

Ini di Bukalapak padahal syarat ketentuan promo itu dalam jumlah terbatas? Jumlah terbatas itu berapa banyak kah? Untuk 10 orang kah/20 orang kah atau 100 orang kah? Atau memang cuma untuk orang-orang di Bukalapak saja yang bisa menggunakan itu promo? Atau apakah karena promonya potongan diskon, jadi sama Bukalapak dipersulit?

Ya kalau potongannya cashback, memang ini mudah. Saya coba juga bisa dapet cashback di Bukalapak seperti Cashback 100 ribu yang sekarang sedang ada di Bukalapak, itu memang bisa. Ya kalau memang tidak benar-benar niat untuk mengadakan promo diskon potongan harga, lebih baik tidak usah. Daripada hanya untuk bikin senang customer di awal doang, tapi pada akhirnya kecewa.

Saya sudah menelepon ke CS Bukalapak, katanya akan ditindaklanjuti. No laporan 3521895(CS OKTA), dan no Laporan 3537549( CS CIKA). Terima kasih.

San San
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Total:21    Rata-Rata: 2.5/5]
Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Sansan

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Promo Bukalapak Mengecewakan, Tidak Benar-benar Niat

oleh Wisanto Rustiadi dibaca dalam: 1 min
0