Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Sansan

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 12 April 2018 yang ditulis oleh Bapak Sansan perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Promo Bukalapak Mengecewakan, Tidak Benar-benar Niat“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Menindaklanjuti keluhan yang dialami oleh Bapak Sansan terkait dengan kode voucher CIMB300 yang tidak dapat dipergunakan, kami sudah melakukan konfirmasi secara langsung dan memberikan penjelasan terkait aturan penggunaan promo tersebut. Penjelasan dari Kami ditanggapi positif oleh Bapak Sansan, sehingga permasalahan ini sudah terselesaikan dengan baik. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Bukalapak akan selalu berkerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kam mohon kerja sama yang baik untuk
dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak
Plaza City View Lt. 1
Jl. Kemang Timur no. 22 – Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bukalapak:
[Total:28    Rata-Rata: 1.8/5]
Promo Bukalapak Mengecewakan, Tidak Benar-benar Niat

Saya pembeli di Bukalapak, saya melihat ada Promo dari Bank CIMB yang katanya jika pembelanjaan dengan kartu kredit CIMB Niaga...
Baca Selengkapnya

Loading...

5 komentar untuk “Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Sansan

  • 13 April 2018 - (17:20 WIB)
    Permalink

    Ya emg sy sudah di hubungi, dan di berikan vocher 1 x.
    Tp sy msih mencoba sampe sekarang hari jumat tgl 13 april, di jam Pas 09.59/10.00 tetep promo tidak bisa. Dengan keterangan Tulisan Kuota promo hari ini sudah habis..
    Tapi kalo promo yg Cimb30, potongannya sebesar 30rb ini selalu bisa.
    Tolong dong bagian teknisi utk memeriksa apa ada yg salah sm akun sy. Rencana sy mau belanja sampe 3 kali menggunakan itu promo cimb,akhirnya tidak jadi. Ya smoga bulan depan sudah bisa digunakan. Makasih

  • 24 Oktober 2018 - (13:50 WIB)
    Permalink

    Sama saya juga pake CITI400 , CITI150 katanya quota hari ini sudah habis padahal saya tongkrongin jam 10 parah kayaknya ga niat memang.
    Bukan hanya itu saya pakai voucher biasa yang MENANGBANYAK dan JUARAHEMAT

    Juga gak bisa quota sudah habis katanya parah klo ga serius mending jgn iklan begitu

    • 28 Juni 2020 - (19:22 WIB)
      Permalink

      Saya juga mau menanyakan kenapa proses potongan kalap tidak bisa saya selesaikan? Bukankah jadwalnya jam 08.00 sd 23.59?

  • 16 November 2018 - (10:14 WIB)
    Permalink

    Promo Bank nya BukaLapak sepertinya hoax, banyak banget listnya, bikin ngiler, tapi ga ada satupun yang bisa digunakan sejak detik pertama. MIDCITI, VISAWEEKEND, dan bbrp promo bank lain errornya selalu sama “kuota habis untuk hari ini”.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Sansan

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 min
5