Klaim Lazada Lelet terkait Kiriman Hilang

Yth Mediakonsumen,

Salam hormat konsumen seluruh Indonesia,

Saya belanja di Lazada tanggal 22 Maret 2018 dengan metode pembayaran via Hellopay Alfamart dengan no pesanan 3287575996 (3 buah item)dengan 2 no resi berbeda. Dua item dengan no resi 251010007447118 (bor dan mata bor) telah diterima, satu item dengan no resi delivery Tiki 880000002127 (1 buah hp Infinix Zero 5) belum diterima sampai saat ini.

Tanggal estimasi 28 Maret 2018 pihak Tiki telah menyampaikan bahwa pesanan tersebut dinyatakan hilang dan telah melakukan klaim ke Lazada terkait masalah tersebut. Dan saya pun selalu menanyakan setiap 2 x 24 jam terkait permasalahan ini. Hingga saat ini Lazada belum ada itikad mengembalikan dana/refund, seolah pihak Lazada mengulur-ulur. Hingga surat ini saya buat tidak ada kejelasan dari pihak Lazada. Bagi para konsumen seluruh Indonesia diharapkan bisa memilih toko online yang menjunjung tinggi hak dan perlindungan konsumen. Terima kasih.

Onah Widaningsih
Subang, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Lazada Indonesia:
[Total:5    Rata-Rata: 2.4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Klaim Lazada Lelet terkait Kiriman Hilang

  • 9 Mei 2018 - (21:21 WIB)
    Permalink

    Terima kasih walaupun terlambat.akhirnya lazada memberikan dana refund sebesar transfer pembelian produk tidak di potong sedikitpun (100%).plus voucher 100 ribu diskon belanja lazada.saya mohon maaf apabila tulisan saya menyinggung pihak lazada.agar menjadi pembelajaran bagi kita semua.terima kasih juga buat konsumen seluruh indonesia.terutama buat Media konsumen yang memuat semua keluhan konsumen dan tanggapan dari pihak terkait.semga media konsumen makin ok,aja terima kasih buat semuanya

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Klaim Lazada Lelet terkait Kiriman Hilang

oleh Onah Widaningsih dibaca dalam: 1 min
1