CIMB Niaga Mohon Sisa Hutang Saya Dianggap Lunas.

Saya pemegang Kartu Gold 5336-19**-****-9847 (nomor lengkap ada pada redaksi). Saya pernah memohon keringanan untuk tagihan saya dan sudah disetujui dengan dicicil selama 24 bulan. Saya sangat berterima kasih. Saat itu hutang saya Rp50 juta dan saya bayar DP Rp20 juta dan sisa Rp30 juta saya cicil selama 24 bulan. Untuk cicilan sudah saya lakukan 2 kali. Untuk sekarang kondisi saya benar-benar kacau. Saya dipecat dari tempat saya bekerja sedangkan saya adalah tulang punggung keluarga.

Saya mohon agar sisa hutang saya bisa dianggap lunas karena saya sudah membayar Rp 22.728.000 dari hutang saya 50 jt. Dan untuk bulan selanjutnya saya sudah tidak mampu membayar lagi karena sudah tidak bekerja. Kiranya CIMB Niaga bermurah hati dengan memberikan saya diskon hutang dari Rp50 juta menjadi Rp22 juta karena saya dengar banyak nasabah yang bahkan mendapat diskon sampai 80%.

Saya memohon juga karena kondisi saya yang sudah tidak bekerja lagi sedangkan hutang saya di HSBC dan DBS masih ada. Terima kasih.

Liana
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai permohonan ini:
[Penilaian Rata-rata: 2.5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Liana

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Liana yang berjudul: “CIMB Niaga Mohon Sisa Hutang Saya Dianggap Lunas” (Mediakonsumen.com, 5 Juli...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “CIMB Niaga Mohon Sisa Hutang Saya Dianggap Lunas.

  • 9 Juli 2018 - (03:27 WIB)
    Emangnya bank lembaga amal? Hutang 50 juta cuma dibayar 22 jt minta dianggep lunas? Yg didiskon itu bunganya bukan pokok hutangnya
  • 14 Juli 2018 - (09:48 WIB)
    Setau saya, bisa di diskon lagi.pada dasarnya cicilan yg nunggak sudah dibayarkan asuransi kredit ( bukan asuransi jiwa ), pokoknya juga bisa didiskon. Coba ke OJK minta SLIK, dulu BI checking, menara radius Prawiro lantai 2. Bawa KTP aja. Nanti dari situ ketahuan jumlahnya.saya sendiri mengalami hal yg hampir mirip, di BI checking udah lunas dari 7 bulan lalu, Bade nol ( termasuk bunga dan lain2 ) tapi masih disuruh bayar lagi pokok 8 juta, padahal pokok sama bunga denda udh lunas di restrukturisasi. Biasa mainan collection itu.saya 7 tahun di collection n recovery paham betul mainan begitu.

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

CIMB Niaga Mohon Sisa Hutang Saya Dianggap Lunas.

Lina 1 menit
4