First Media, Tolong Kembalikan Kelebihan Pembayaran Saya

Dear First Media,

Saya adalah pelanggan First Media dengan nomor 10053170 dan berdasarkan laporan First Media melalui email bulanan, ternyata saya kelebihan bayar IDR5.309.700 (Lima Juta Tiga Ratus Sembilan dan Tujuh Ratus Rupiah)

Saya sudah telepon ke customer service First Media minggu lalu dan disarankan untuk melayangkan komplain ke email customer.service@linknet.co.id hanya dengan attachment buku tabungan dan fotokopi KTP, dan langsung saya sertakan di email pertama.

2 August 2018 Pak Affan dari CS First Media meminta untuk menyertakan surat bukti laporan kelebihan pembayaran dan surat permintaan pengembalian pembayaran. Lalu saya langsung sertakan foto email bukti kelebihan pembayaran dari First Media dan surat permintaan pengembalian pembayaran

Namun hari ini saya mendapat respon dari Laura – contact First Media yang mempertanyakan tujuan pengembalian kelebihan pembayaran apakah sesuai nama pelanggan? Dan saya harus menyertakan data rekening bank, nomor rekening, nama bank, cabang bank (sudah saya forward dan ada di body email)

Apakah sesuai nama pelanggan ??? First Media selalu kirim bukti pembayaran lewat email yahoo saya – apa tidak bisa dicek apakah emailnya sama? Saya juga menggunakan nomor handphone yang sama dengan sewaktu registrasi First Media tetapi masih dipertanyakan apakah bukan atas nama pelanggan terdaftar?

Sebagai pelanggan First Media saya amat sangat kecewa terutama karena selalu ada saja ganguan jaringan First Media jadi saya tidak bisa menonton TV setiap bulan? Informasi gangguan 1 Agustus, 31 Juli, 29 Juli, 28 Juli, Juni 20 Mei 15, April 13, April 11, April 10 April, dan 9 April.

Kalau ini bank langsung masalah ini bisa diselesaikan baik-baik dengan teliti dan itikad baik. Tolong kembalikan uang kelebihan pembayaran saya. Buku rekening tabungan sudah lengkap, foto KTP sudah ada, surat pernyataan sudah ada. Sungguh tidak profesional dan mengecewakan dari segi produk, dan pelayanan.

SATU LAGI…komplain terakhir saya tentang remote TV baru diantar setelah saya marah-marah, remote TV diantar ke rumah dan dilempar ke mobil saya. Besoknya saya ditelepon First Media, “Saya ditugaskan untuk mengantar remote TV bapak”. Tidak ada komunikasi ya remote TV nya sudah sampai kemarin meskipun dilempar ke mobil saya. Tolong diperhatikan karena ini sudah keterlaluan.

Ardi Wibisono
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai First Media:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai First Media?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

First Media, Tolong Kembalikan Kelebihan Pembayaran Saya

oleh Ardi Wibisono dibaca dalam: 1 menit
0