Apakah yang Sedang Terjadi dengan JNE?

Saya membeli sebuah barang dari toko online pada tanggal 12 Agustus 2018. Sehari setelah itu barang dikirimkan lewat JNE pada tanggal 13 Agustus 2018. Barang langsung diproses oleh JNE. Tetapi proses terakhir pada tanggal 14 Agustus 2018 hanya sampai di Sortir Gateway Jakarta.

Saya sudah melapor ke customer care JNE dan sempat dihubungi dua kali dari JNE Semarang pada tanggal 18 dan 20 Agustus 2018 yang memberi tahu akan menghubungi pihak terkait. Saya menunggu tetapi tidak ada informasi selanjutnya lagi. Pada tanggal 24 Agustus 2018 saya membuat laporan kembali melewati telepon customer care JNE yang mengatakan akan melaporkan ke pihak terkait.

Sampai sekarang belum ada konfirmasi dari laporan saya apakah paketan saya hilang karena kelalaian pihak JNE atau hilang karena ulah petugas JNE yang nakal? Tolong konfirmasinya dari JNE secepatnya sudah lebih dari 6 hari laporan pertama saya. Nomor tiket laporan CAS-7992291-Y9C9D9.

Tolong dengan sangat penjelasannya.

Satya Aji Pratama
Banjarnegara, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Apakah yang Sedang Terjadi dengan JNE?

oleh Satya Aji dibaca dalam: 1 menit
0