Refund jd.id Berbelit-belit dan Bikin Kesal

Tanggal 31 Juli 2018 jam 16:54:58 sore saya memesan LG 24MP59 24 inch 1ms 75Hz FreeSync Gaming Monitor di website JD.ID.

Bukti Pemesanan:

Namun saya tidak sengaja membeli barang tersebut, sehingga saya batalkan. Akhirnya saya disuruh menunggu 7 sampai dengan maksimal 14 hari kerja agar dana tersebut dapat dikembalikan ke rekening saya. Hari demi hari saya menunggu dengan harap-harap cemas.

Setelah lebih dari 14 hari kerja tepatnya tanggal 22 Agustus saya menghubungi kembali melalui layanan chat online maupun email yang disediakan.. ternyata dana saya belum bisa diproses dan saya disuruh menunggu lagi 2 x 24 jam.. padahal data mutasi rekening yang JD.ID minta pun sudah saya kirim.

ini buktinya:

Saya heran padahal datanya sudah lengkap semua dan mereka telah mengakui dana tersebut ada tapi mengapa sampai berlarut-larut prosesnya??

Operator yang saya hubungi selalu mengatakan akan kami teruskan ke pihak terkait. Apakah seperti ini pelayanan yang didapatkan oleh konsumen?

Hari ini tanggal 24 agustus setelah janji mereka memproses refund saya. Namun hasil tetap nihil dana tersebut belum juga diproses. Saya sangat kaget saya disuruh menunggu 14 hari kerja lagi? Apa ini? Apakah JD.ID melakukan pelanggannya sesuka hati seperti ini, saya juga punya kesibukan lainnya tahu. Saya sambil bentak-bentak operatornya agar tidak mempersulit saya. Mereka cuma janji dan asal bunyi.

Saya tidak akan berhenti menyebarkan masalah ini sampai dana tersebut diproses ke rekening saya karena itu merupakan hak saya. Mudah-mudahan keluhan saya ini dibaca JD.ID dan Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia agar jadi perhatian.

Terima Kasih

Lobbies
Kab. Berau, Prov. Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Pandef Rudianto

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Pandef Rudianto pada 28 Agustus 2018 di halaman ini, kami dari...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Refund jd.id Berbelit-belit dan Bikin Kesal

oleh lobbies lobbies dibaca dalam: 1 menit
0