Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Pandef Rudianto

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Pandef Rudianto pada 28 Agustus 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Perlu kami informasikan bahwa konsumen melakukan pembayaran dengan menggunakan metode debit online dan keterlambatan proses refund ini terjadi karena terdapat kendala di pihak bank penerbit kartu dikarenakan adanya perbedaan nomor kartu yang digunakan konsumen pada saat transaksi dan saat pengajuan refund. Hal ini mengakibatkan proses pengembalian dana mengalami keterlambatan. JD.ID sendiri telah selesai memproses pengembalian dana tersebut ke bank pada Rabu (8/8), sehingga setelah itu mekanisme pengembalian dana ada di pihak bank penerbit kartu debit.

Kami telah membantu menghubungi pihak bank dan refund saat ini telah diterima oleh konsumen pada Selasa (4/9). Kami telah menghubungi kembali konsumen untuk mengonfirmasi hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JD.ID:
[Penilaian Rata-rata: 4]
Refund jd.id Berbelit-belit dan Bikin Kesal

Tanggal 31 Juli 2018 jam 16:54:58 sore saya memesan LG 24MP59 24 inch 1ms 75Hz FreeSync Gaming Monitor di website...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Pandef Rudianto

JD ID 1 menit
0