Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Janne

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Ibu Janne pada 24 Agustus 2018 di halaman ini, kami telah melakukan serangkaian investigasi untuk memastikan apa yang disangkakan tidak terbukti karena komitmen akan keutamaan layanan konsumen. Investigasi ini melibatkan pihak HP Indonesia dengan menelusuri setiap dokumen tercatat sebagai bagian dari tata cara dan prosedur yang sah baik dari sisi layanan purna jual JD.ID maupun layanan purna jual HP Indonesia.

Dari hasil investigasi, kami menemukan beberapa fakta menarik bahwa ditemukan kerusakan pada mainboard dan juga keyboard laptop Ibu Janne selain pada klaim harddisk. Kedua permasalahan, yaitu mainboard dan keyboard segera diganti oleh pihak service center HP Indonesia di Kota Kasablanka. Dari data yang kami dapatkan dari pihak HP Indonesia, klaim korosi yang dikeluhkan berdasarkan ketentuan seharusnya tidak dapat diklaim, namun pada akhirnya baik pihak JD.ID maupun HP Indonesia mengambil kebijakan/ diskresi berdasarkan itikad baik agar pelanggan tetap mendapat penggantian harddisk tersebut dengan hardidsk yang baru.

Saat ini, laptop telah diterima kembali oleh konsumen pada Senin (10/9). Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen untuk tidak hanya menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia, namun juga memberikan edukasi yang lebih menyeluruh kepada seluruh pelanggannya.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JD.ID:
[Penilaian Rata-rata: 2.5]
Beli Laptop di JD.ID Ternyata Dalamnya Palsu

Saya membeli Laptop HP Pavilion 14-V206tx 14″ TouchScreen/i5-5200U/4GB/750GB/GeForce 840M 2GB/Win8 – White (Bag Included) dengan nomor order 224229718. Namun setelah...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Janne

JD ID 1 menit
0