Kartu Kredit Bukopin Tidak Pernah Digunakan tapi Kena Ancaman Blacklist BI

Saya pemegang kartu kredit Bank Bukopin no. 4211 6701 **** **** sejak tahun 2017. Saya tidak pernah mengaktifkan dan menggunakan kartu kredit. Kali ini saya dikagetkan dengan datangnya sms yang menyatakan saya harus membayar tagihan kalau tidak ingin kena blacklist BI dan saya diharapkan memiliki itikad baik. Sedangkan saya tidak pernah menggunakan bahkan tidak pernah mendapatkan tagihan. Saya konfirmasi ke CS, CS menyatakan saya sudah pernah mengaktifkan dan kena iuran tahunan.

Dan lembar tagihan diterima oleh rekan kerja saya bernama Suardi bulan September 2018. Saya tidak memiliki rekan kerja yang bernama Suardi. Sudah berulang kali komplain ke Bank Bukopin melalui 14005 , tetapi pihak banknya tidak mau tahu dengan keluhan saya yang merasa ditipu. Pihak Bukopin hanya menjawab kalau mau tutup harus bayar tagihan. Kalau tidak mau bayar kena blacklist BI.

Estephany Sitepu
Medan, Sumtera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Bukopin?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kartu Kredit Bukopin Tidak Pernah Digunakan tapi Kena Ancaman Blacklis…

oleh Estephany Sitepu dibaca dalam: 1 menit
0