J&T Meretur Barang Tanpa Konfirmasi dan Tidak Menanggapi Komplain

Pada tanggal 17 Oktober kemarin saya ke J&T DP Ciputat karena di sanalah tempat paket saya tersimpan sebelum diretur. Saya bertanya pada CS J&T tersebut apakah paket atas nama Sebriyandi dengan nomor resi 1019137042 ada di sini, ternyata jawabannya mengecewakan dan pihak J&T berkata paket saya diretur ke pengirim karena paket saya bermasalah. Nomor telepon saya yang dihubungi tidak ada respon dan pihak J&T menghubungi pihak pengirim dan pihak pengirim bilang untuk paket diretur.

Padahal saya sama sekali tidak mendapat telepon atau konfirmasi apa pun dari pihak J&T, kenapa mereka bisa bilang nomor saya tidak ada respon. Padahal nomor saya selalu aktif dan mereka main retur barang seenaknya tanpa ada konfirmasi dari pengirim atau penerima saya.

Saya komplain via email jntcallcenter.co.id tidak ada respon. Tolong dong untuk memperbaiki pelayanannya dan jangan membohongi customer seperti itu. Saya merasa kecewa.

Sebriyandi
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Bapak Sebriyandi

Sehubungan dengan surat pembaca Bapak Sebriyandi dengan judul “J&T Meretur Barang Tanpa Konfirmasi dan Tidak Menanggapi Komplain” , kami ingin...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

J&T Meretur Barang Tanpa Konfirmasi dan Tidak Menanggapi Komplain…

oleh Sebri Yandi dibaca dalam: 1 menit
0