Tanggapan BLANJA.com atas Surat Pembaca Bapak Made Mahendra

Kepada Bapak Made Mahendra B,

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Made Mahendra B pada 23 Oktober 2018 di halaman ini.

Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. BLANJA.com adalah marketplace yang berfungsi sebagai tempat atau wadah antara pembeli dan penjual untuk bertransaksi secara online. Di mana setiap pembeli dapat secara langsung melakukan pemesanan serta berkomunikasi dengan penjual dan setiap penjual dapat memasarkan produk, serta diberikan wewenang untuk mengatur sendiri toko mereka di BLANJA.com dan memiliki ketentuan tersendiri untuk setiap produk yang mereka pasarkan di BLANJA.com yang dicantumkan pada deksripsi masing-masing produk atau pada laman syarat dan ketentuan berbelanja.

Untuk transaksi Anda dengan nomor pesanan 418512609323516547 di BLANJA.com, setelah kami lakukan investigasi di sistem, transaksi Anda dinyatakan completed dan sesuai dengan prosedur dan syarat ketentuan pembelian di BLANJA.com yang berlaku. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Demikian yang dapat kami sampaikan. Apabila ada pertanyaan lebih lanjut, silakan menghubungi Customer Service BLANJA.com pada hari dan jam kerja:
Telepon: 021 – 80667878
Email: support@BLANJA.com
Fitur Live Chat di Website BLANJA.com

Terima kasih banyak atas perhatian dan kerjasamanya. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada MediaKonsumen.com atas dimuatnya surat tanggapan ini.

Salam.

Ayu Lakhsmi
Public Relations BLANJA.com
PT Metraplasa (BLANJA.com) Mulia Business Park, Building J
Jl. Letjen M.T. Haryono No.Kav. 58-60 Pancoran
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan BLANJA.com:
Blanja.com Tidak Mau Bertanggung Jawab terhadap Keluhan

Saya pernah dirugikan oleh pihak blanja.com dan Telkomsel karena pembelian Kartu Halo melalui website blanja.com yang memakan waktu lama serta...
Baca Selengkapnya

Loading...
Tentang Penulis
Ayu Lakhsmi  

Public Relations Staff BLANJA.com

5 komentar untuk “Tanggapan BLANJA.com atas Surat Pembaca Bapak Made Mahendra

  • 25 Oktober 2018 - (09:13 WIB)
    Saya tidak bisa terima dengan perlakuan blanja.com yang menganggap masalah ini selesai. Apalagi balasan yang dituliskan pada tanggapan ini berbeda dengan apa yang mereka tuliskan pada email saya.

    Di email mereka mengatakan bahwa blanja.com berhak untuk mengubah atau menghapus feedback terhadap suatu transaksi sesuai keinginan mereka. Jelas itu namanya tidak transparan dong ?

      • 25 Oktober 2018 - (14:07 WIB)
        Saya cuma mau agar uang saya dikembalikan karena saya terpaksa membeli produk lain secara manual karena saya tidak bisa secara langsung mengaktifkan kartu yang telah saya beli (Dan harus menunggu di hari kerja dan hanya dari jam 8 pagi hingga 5 sore). Komplain saya sama mereka ditolak dan saya dipaksa untuk meneruskan uang ke pihak penjual. Ya saya jelas tidak suka dan yang bikin saya kaget feedback negatif saya terhadap produk yang saya beli rupanya dihapus oleh pihak blanja.com dikarenakan mereka memiliki wewenang untuk melakukan itu.
  • 25 Oktober 2018 - (09:27 WIB)
    Tanggapan dari blanja.com melalui email jelas berbeda dengan apa yang dituliskan disini

    Hai Teman BLANJA

    Terima kasih telah menghubungi layanan customer service BLANJA.com.

    Mohon maaf atas keterlambatan dalam merespon email Anda

    Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. BLANJA.com adalah marketplace yang berfungsi sebagai tempat atau wadah antara pembeli dan penjual untuk bertransaksi secara online. Dimana setiap pembeli dapat secara langsung melakukan pemesanan serta berkomunikasi dengan penjual dan setiap penjual dapat memasarkan produk, serta diberikan wewenang untuk mengatur sendiri toko mereka di BLANJA.com dan memiliki ketentuan tersendiri untuk setiap produk yang mereka pasarkan di BLANJA.com yang dicantumkan pada deksripsi masing-masing produk atau pada laman syarat dan ketentuan berbelanja

    Sementara, BLANJA.com memiliki kewajiban untuk mengingatkan ke pihak penjual setiap harinya untuk dapat memproses pengiriman pesanan yang belum dikirimkan yang dimana Kami memberikan waktu maksimal 4 hari untuk penjual dapat memproses pesanan.

    Blanja.com memiliki ketentuan dan kewenangan untuk menampilkan atau tidak menampilkan feedback yang diberikan oleh pembeli. Informasi mengenai ketentuan dan kewenangan tersebut dapat dilihat pada link tautan berikut ini https://www.blanja.com/help/questionlist-46-22 dimana untuk mengoptimalkan sistem feedback, Kami akan menghapus atau menyesuaikan rating atau komentar Feedback pada keadaan tertentu. Sebagai contoh, apabila penjual memproses pesanan pada waktu tertentu (misal hari kerja dan jam kerja) namun Seller tidak menginformasikan perihal waktu proses pesanan pada deskripsi produk. Maka, jika terdapat keluhan atau feedback yang disampaikan oleh pembeli kami akan membantu menindaklanjuti keluhan yang disampaikan tersebut.

    Demikian informasi yang dapat Kami sampaikan, dengan senang hati Kami dapat membantu Anda.

    Jika masih ada yang ingin di tanyakan silahkan mengirimkan email ke support@blanja.com atau live chat dengan customer service Kami pada jam operasional : Senin – Jumat pukul 8:00-17:00 WIB

    Kepuasan pelanggan merupakan prioritas Kami di BLANJA.com
    Mohon berikan penilaian terhadap layanan kami yang dikirimkan pada email berikutnya.

    Kunjungi website Kami di http://www.blanja.com dan Nikmati promo menarik dari Kami

    🙂 Happy Shopping 🙂

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BLANJA.com?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BLANJA.com atas Surat Pembaca Bapak Made Mahendra

oleh Ayu Lakhsmi dibaca dalam: 1 min
5