Kartu Kredit BRI Sudah Disetujui Tapi Belum Ada Kejelasan Pengiriman Kartu

Kronologinya tanggal 5/11/2018 saya sudah mendapatkan sms bahwa untuk pengajuan kartu kredit saya sudah disetujui. Saya lalu telepon ke CS BRI menanyakan tentang kartu kredit saya. Dan sudah diberikan no pelaporan disuruh menunggu 14 hari kerja. Okelah.

Setelah 14 hri kerja kartu kredit saya tak kunjung datang, saya coba telepon lagi ke CS BRI, katanya ada keterlambatan dalam pencetakan kartu kredit saya dan disuruh menunggu 20 hari kerja dengan no pelaporan yang sama. Ini sudah mau 20 hari kerja tapi masih belum ada notifikasi  akan dikirimkan kurir atau proses pengiriman kurir. Apa yang harus saya lakukan??

Akhirnya saya iseng-iseng baca artikel tentang kartu kredit BRI memang kinerjanya sangat lambat sekali. Tolong untuk diperbaiki saja kinerja dari pihak BRI agar konsumen menjadi puas atas pelayanannya. Kalau banyak komplain yang ada bukan puas tapi kecewa. Thanks.

Robert Aryanto Sutrisno
0822993388**
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Kartu Kredit BRI Sudah Disetujui Tapi Belum Ada Kejelasan Pengiriman Kartu

    • 2 Desember 2018 - (21:42 WIB)
      Permalink

      Ini nomer saya 082299338882 tolong segera diurus itu kartu saya sebulan masa belum diurus2 no pelaporan terus yg dikasih katanya 14hr kerja trs katanya 20hr kerja jangan lelet begitu yg ad nanti customer pada kabur

  • 2 Desember 2018 - (21:08 WIB)
    Permalink

    Sama persis kaya saya. Di setujui tanggal 6 november, sampai sekarang tidak kunjung datang. Telepon ke call center BRI bilang sudah di kirim, dan sudah di kurir, padahal saya di Jakarta, kartu kredit lain saja pengiriman hanyak 5 hari paling lama, dan di suruh menungguu terus 14 hari ke depan, terus saja seperti itu. Sangat mengecewakan.

  • 2 Desember 2018 - (21:41 WIB)
    Permalink

    Saya lokasi di sby lama smpai sbulan cc lainnya aja hbs disetujui paling lama 7 hr sudah diterima ini no saya 082299338882 @bankbri tolong segera di lakukan proses prioritas

  • 3 Desember 2018 - (15:56 WIB)
    Permalink

    minta tolong sekali pada bank bri, posisi saya ada di jakarta padahal, bukankah harusnya bisa sedikit lebih gesit, tapi benar-tidak ada pemberitahuan, sampai saya dapat nomor pelaporan dan masih belum dapat pemberitahuan juga sampai sekarang.
    bank lain setelah mendapat pesan disetujui 3 hari atau 5 hari kemudian datang.

    mohon bantuannya
    terimakasih

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank BRI?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit BRI Sudah Disetujui Tapi Belum Ada Kejelasan Pengiriman K…

oleh Robert Aryanto dibaca dalam: 1 menit
5