MNC Play Media Sudah Diputuskan tapi Masih Dikenakan Autodebit

Saya pelanggan MNC Play Media 401003135534, berlangganan sudah lebih dari satu tahun. Suatu ketika saya minta pemutusan dengan alasan karena kualitas kecepatan internet yang sangat buruk dengan biaya yang menurut saya kemahalan untuk kualitas seperti itu.

Saya menelepon CS dan di akhir pembicaraan itu pun CS menyetujui untuk pemutusan dan laporan saya pun akan ditindaklanjuti oleh bagian peralatan yang akan mengambil alat-alat yang mereka punya karena saya tidak berlangganan lagi.

Namun dengan berjalannya waktu tidak ada satu pun yang konfirmasi kapan peralatan itu diambil, akan tetapi malah tiap hari bagian marketing mereka menelepon saya terus untuk melakukan pembayaran dan melanjutkan berlangganan, ini sangat sering dan sangat mengganggu..

Kejadian ini berlanjut sampai sekarang yang seingat saya terakhir saya menelpon CS sekitar 4-6 bulan lalu. Atas kejadian ini saya mengalami kerugian karena saya lupa menghapus autodebit pembayaran tersebut, tiba-tiba saya mendapat notif pembayaran untuk MNC setelah 6 bulanan saya tidak membayar. Ini sangat aneh dan merugikan mengingat CS sudah confirm melakukan pemutusan.

Saya mohon kepada pihak perlindungan konsumen ini harus bagaimana karena ini sangat mengganggu dan merugikan mengingat autodebit saya yang masih aktif padahal sudah confirm putus 6 bulan lalu?????

Autodebit saya mnggunakan O*O yang sudah lama saya tidak top up tapi pas saya top up langsung memotong autodebet MNC yang lupa saya hapus.

Hady
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MNC Play:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Tanggapan MNC Vision atas Surat Bapak Hady

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Hady melalui mediakonsumen.com yang tayang pada Sabtu (1/12), perkenankan kami menyampaikan...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

MNC Play Media Sudah Diputuskan tapi Masih Dikenakan Autodebit

oleh Muhadymad73 dibaca dalam: 1 min
0