Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Marjuki

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Marjuki pada 27 November 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Perlu kami informasikan bahwa karena produk yang dibeli oleh konsumen merupakan produk yang dibeli dari luar negeri, maka pengiriman membutuhkan waktu lebih lama (estimasi sampai 30 hari). Perlu diinformasikan juga bahwa produk tersebut mengalami kendala saat sedang berada di armada logistik, dan atas hal ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanannya.

JD.ID tetap bertanggung jawab agar pengembalian dana segera terproses. Saat ini pengembalian dana telah kami proses pada Jumat (30/11). Konsumen juga telah kami hubungi kembali untuk mengonfirmaai bahwa refund-nya telah diterima. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Belanja di JD.ID sejak Oktober Belum Diterima Sampai November 2018

Pesanan saya di JD.ID Toko Santac Official Store seharga Rp140.000 terdiri 2 barang dengan no order 239356903 dan nomor pengiriman...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Marjuki

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0