Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Siska Silviany

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Ibu Siska Silviany pada 7 Desember 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyaman yang dialami. Perlu kami informasikan bahwa dikarenakan periode promo 11.11 maka terjadi lonjakan pesanan yang mengakibatkan adanya kepadatan pengiriman di armada logistik. Hal ini menyebabkan pesanan konsumen mengalami keterlambatan.

JD.ID tetap bertanggung jawab agar pesanan tetap dapat segera terkirim. Saat ini pesanan telah diterima oleh konsumen pada Senin (10/12), konsumen juga telah kami hubungi kembali untuk mengonfirmasi bahwa pesanannya telah diterima. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pengiriman Barang JD.ID Sudah Hampir Sebulan Belum Sampai Juga

Saya memesan barang dengan nomor order 241809821 pada tanggal 11-11-2018, melalui aplikasi JD.ID. Dalam menu melacak pesanan, tercantum bahwa pada...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Siska Silviany

  • 31 Desember 2018 - (14:35 WIB)
    Permalink

    Kalau begitu, tolong tangani kiriman saya juga. Sudah 10 hari tidak sampai-sampai. Apa saya harus menunggu lebih lama lagi dari itu?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Siska Silviany

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
1