Isi Tapcash BNI Saldo Tidak Masuk tetapi Saldo Terpotong

Pada tanggal 18 Desember 2018 saya isi saldo Tapcash. Pada kesempatan pertama kali isi melalui mobile banking dan fitur NFC pada handphone dikira gagal karena setelah update saldo kartu Tapcash belum masuk. Kemudia saya isi kembali melalui transfer caranya seperti tadi, ternyata tidak masuk juga. Pas dicek saldo rekening berkurang sebesar 20 ribuan rupiah untuk 2 kali transaksi. Anehnya sampai sekarang saldo di Tapcash tidak bertambah.

Mohon ditindaklanjuti oleh pihak BNI kenapa bisa begini?? Terus saldo saya tadi yang terpotong bagaimana? Apa hilang? Kalau tidak masuk saldo Tapcash, uang tadi yang ditransfer masuk kemana??

Terima kasih.

Abdus Syakur
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai TapCash BNI:
Tanggapan BNI atas Surat Bapak Abdus Syakur

Menanggapi keluhan Bapak Abdus Syakur di www.mediakonsumen.com pada tanggal 19 Desember 2018 dengan judul “Isi TapCash BNI Saldo Tidak Masuk...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Isi Tapcash BNI Saldo Tidak Masuk tetapi Saldo Terpotong

  • 14 Agustus 2019 - (12:19 WIB)
    Hal yg sama saya alami juga, pada tanggal 14 Agustus 2019 , saya top up tapcash sebanyak 2X melalui m-banking BNI, sebesar 50.000 & 10.000, saya isi tapcash melalui aplikasi tapcash go dgn cara menempelkan kartu tapcash ke hp dgn fitur NFC, saldo tabungan saya berkurang 60.000, tapi saldo tapcash saya tidak bertambah, jadi kemana larinya uang 60.000 saya itu,,?? Mohon penjelasannya dari pihak BNI, terimakasih
    • 15 Agustus 2019 - (12:03 WIB)
      Alhamdulillah,,Saldo tapcash saya sekarang sudah normal kembali, terimakasih BNI atas respon cepatnya mengatasi keluhan nasabahnya.
  • 19 Agustus 2019 - (11:26 WIB)
    Dijawab yang benar dong dimana salahnya….saya punya id card, dua kali isi ulang nggak pernah masuk, dibilang install aplikasi tap cash, udah saya cek saldonya tetap 0, padahal dulu pertama saya ini 100 rb, terakhir 20 rb.
    Nggak jelas juntrungannya duit saya kemana.

 Apa Komentar Anda mengenai TapCash BNI?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Isi Tapcash BNI Saldo Tidak Masuk tetapi Saldo Terpotong

oleh gush abdus dibaca dalam: <1 min
3