Kecewa dengan First Media

Saya adalah pelanggan First Media dengan ID Pelanggan 46572301 semenjak tahun 2005, dan pada tahun 2016 saya memutuskan berhenti layanan First Media dikarenakan kondisi jaringan yang sering error (tidak bisa dipergunakan) dan pembebanan biaya sewa modem dll. Dan pada tahun 2017 saya kembali berlangganan First Media dengan harapan kualitas jaringan sudah lebih baik.

Tetapi selama 2-3 bulan ini jaringan First Media sering sekali mengalami gangguan (tidak bisa dipergunakan) dengan alasan kalau tidak FO Cut atau maintenance. Dan ini bisa memakan waktu 1-2 hari yang tentunya sangat mengganggu aktivitas saya yang membutuhkan layanan internet. Untuk bulan Desember hampir setiap Sabtu dan Minggu jaringan selalu error atau tidak bisa dipergunakan (saya menerima sekitar 10 buah email yang memberitahukan bahwa jaringan error, dan lucunya lagi kalau kita tidak komplain melalui twitter/telpon CS, tidak akan diajukan adjustment billing sesuai dengan lamanya jaringan error.

Setiap saya komplain melalui twitter/telepon, hanya dijawab dengan jawaban yang template saja sesuai SOP, tidak menjawab keluhan saya yang menanyakan kenapa sering sekali maintenance jaringan, apa dikarenakan kualitas dari server First Media yang tidak berkualitas sehingga sering error ?

Mohon tanggapan dari pihak First Media.

Himawan Sukma
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai First Media:
[Total:3    Rata-Rata: 3.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Kecewa dengan First Media

  • 1 Januari 2019 - (17:17 WIB)
    Permalink

    KELUHAN “FIRST MEDIA”

    Selamat siang,,,
    Saya sudah berlangganan Firstmedia selama 4 bulan dengan no pelanggan 10969796 dan dengan biaya langganan Rp 210.000 per bulan dan diberitahukan bahwa tahun depan ada kenaikan. karena saya ambil yang promo sampai akhir tahun ini saja itu promo yang ditawarkan pada saat marketing first media datang menawarkan kerumah saya. Sebelumnya saya sangat tidak nyaman tagihan saya bulan ini gede 444.750. Saya telepon ke first media kemarin tgl 31 desember 2018 juga kenapa tagihan saya besar. Dan saya juga tidak mau melanjutkan kembali di tahun depan january 2019. Dan petugas berkata ada tunggakan dibulan november 2018 .
    Saya heran setiap bulan saya bayar tagihan itu. Tapi it’s oke saya lunasi bulan november dan sampai bulan desember 2018 kemarin juga.

    Kemudian setelah saya lunasin saya telepn kembali dan disambungkan kepihak petugas penutupan first media dan petugas berkata tersebut adalah penjelasan dari petugas bahwa saya belum dinyatakan 1 tahun dan akan dikenakan pinalti sebesar 300.000

    Saya merasa kecewa karena di awal penawaran tidak ada penjelasan seperti itu dan juga jika memang kontrak satu tahun, mengapa harganya terus berubah ubah? Saya sangat kecewa saya apalagi saat bilang akan dikenakan pinalti dan anda maksa sekali seperti saya tidak boleh berhenti dari first media. Hei kalau cara anda seperti itu bagaimana anda akan mendapat pelanggan setia. Itu anda minta kepada saya tetapi jangan seperti itu caranya.Haloo ingat kalau anda merasa rugi itu kewajiban anda dalam berbisnis. Lagipula itu Hak saya mau berhenti berlangganan sekalipun. Saya berbicara ke cust dan ke petugas pemutusannya it berbeda.dan diputar” .terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai First Media?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan First Media

oleh HimawanS dibaca dalam: 1 min
2