Pengiriman yang Terlalu Lama dari JD.ID

Tanggal 20.12.2018 saya memesan ZYREX Sky 232x 14.1″/Celeron N3350/3GB/32GB eMMc/Intel HD Graphics/WIN 10 HSL – Grey di JD.ID dengan nomor order 247503847 untuk dikirim ke area Pekanbaru, Riau dan sampai hari ini tanggal 17.1.2019 saya belum juga menerima pesanan saya terhitung sudah 28 hari.

Status terakhir dikatakan kalau barang saya sudah sampai di Pekanbaru sejak tanggal 28.12.2018 namun sampai hari ini pesanan saya belum juga diterima. Saya hubungi CS JD.ID semenjak seminggu yang lalu, jawabannya tetap sama, hanya dibuatkan laporan dan sampai sekarang belum ada satupun pihak yang menghubungi saya.

Sampai akhirnya saya bertanya kepada CS, apa bisa saya ambil sendiri saja barang saya, tapi CS mengatakan tidak bisa. Padahal sudah saya bayar lunas, kenapa tidak diperbolehkan ambil sendiri?

Saya menggunakan kurir First Logistic, tapi ketika saya datang ke Gudang First logistic Pekanbaru, mereka berkata kalau JD.ID sudah tidak pernah menggunakan jasa mereka. Saya bingung, saya butuh kejelasan terhadap barang saya. Ini sudah sangat lama.

Chelba Polanda
Pekanbaru, Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JD.ID:
[Total:9    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Chelba Polanda

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Chelba Polanda pada 17 Januari 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman yang Terlalu Lama dari JD.ID

oleh Chalta Polanda dibaca dalam: 1 menit
0