Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Ferryanto

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com,

Dengan hormat,

Berikut kami sampaikan informasi terkait surat pembaca yang dikirimkan Bapak Ferryanto dan dimuat di Mediakonsumen,com, Selasa, 22 Januari 2019.

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Ferryanto, pihak OVO telah menghubungi Bapak Ferryanto untuk menyampaikan permohonan maaf, menjelaskan dan menyelesaikan kendala tersebut. Saat ini permasalahan yang dialami Bapak Ferryanto telah terselesaikan.

Atas nama OVO, kami sekali lagi menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Ferryanto. Kami pun mengapresiasi masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan OVO. Kami akan terus meningkatkan kualitas sistem dan pengalaman konsumen untuk memastikan hal ini tidak terulang di kemudian hari.

Jika masih ada pertanyaan atau saran lain yang ingin disampaikan, silahkan menghubungi kami melalui telepon 1 500 696 atau melayangkan surat elektronik ke cs@ovo.id. Kami siap membantu dengan senang hati.

Jakarta, 24 Januari 2019

Hormat kami,

Sinta Setyaningsih
Head of PR – OVO
Lippo Kuningan Lantai 20, Jln H. R. Rasuna Said Kav B-12
Jakarta Selatan 12940

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan OVO:
[Total:3    Rata-Rata: 1/5]
Top Up OVO Melalui KlikBCA, Saldo Tidak Bertambah

Pada hari Selasa, 08 Januari 2018, saya melakukan transaksi top up OVO melalui KlikBCA sebesar Rp2,109,000.00. Transaksi berhasil, akan tetapi...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Ferryanto

  • 6 April 2019 - (21:38 WIB)
    Permalink

    Ovo point sebesar 270.000 saya juga belum dikembalikan bu padahal staf cs ovo atas nama agung menjanjikan selambatnya malam ini akan dikembalikan bahkan cs atas nama bagus info kemarin malam akan dikembalikan.

    No keluhan saya di ovo 1541707

    Thanks,
    Andra

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan OVO?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Ferryanto

oleh OVO dibaca dalam: 1 menit
1