Proses Pengiriman Kartu Kredit BNI Tidak Ada Kejelasan

Perkenalkan saya Imam Hanafi, saya apply Kartu Kredit BNI sudah lama. Selama itu pula saya proaktif telepon CS di 1500046 untuk menanyakan perkembangannya dan saya selalu berpesan agar saya ditelepon dahulu oleh pihak kurir sebelum kartu diantar ke rumah.

Pada pagi hari pukul 08:36 WIB tanggal 19 Januari 2019, saya mendapat SMS perihal aktivasi kartu kredit, padahal kartu belum saya terima. Saya kembali telepon lagi dan CS bilang bahwa kartu masih dalam proses kirim dan mohon ditunggu 11 hari kerja.

Tanggal 22 Januari 2019 Billing Stattment saya muncul via email, padahal kartu masih belum saya terima. Esok harinya saya kembali menghubungi CS dan dinyatakan masih proses kirim sejak tanggal 16 Januari 2019, saya dimohon menunggu sampai masa 11 hari kerja saya.

Lalu pada tanggal 26 Januari 2019 saya mendapatkan SMS dari BNI kembali perihal aktivasi kartu, padahal kartu masih juga belum saya terima. Beberapa hari kemudian saya telepon CS lagi di 1500046, menanyakan kembali mengenai pengiriman kartu saya, tapi tetap dengan jawaban yang sama saya dimohon menunggu dan menunggu. Sudah berkali-kali juga saya berpesan ke CS, agar kurir menghubungi saya dulu sebelum melakukan pengiriman kartu saya. Semua pembicaraan di telepon saya rekam, Jawabannya standar saja, saya diminta menunggu lagi dan lagi. Tapi maaf saja nih, kok saya ragu ya si kurir mau telepon duluan.

Perkiraan buruk saya sih, Bank BNI yang memiliki nama besar yang notabennya Bank Negara menggunakan kurir amatiran. Apa kurir memang tidak ada niat untuk mengantar, jadi mereka lihat alamat saya, dan langsung dilempar. Jadi kartu itu tidak akan pernah sampai. Kenapa begini ya, kalau kartu jatuh ke maling bagaimana? Yang dirugikan nasabah juga dong! Kalau dianulir, harus tunggu sampai kartu saya terima. Padahal, gara-gara menggunakan kurir amatir, kartu sampai lebaran capung juga pesimis saya terima. Banyak testimoni jelek tentang ini dan terbukti benar.

Imam Hanafi
Sidoarjo – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit BNI:
[Total:3    Rata-Rata: 2.7/5]
Tanggapan BNI atas Surat Bapak Imam Hanafi

Menanggapi keluhan Bapak Imam Hanafi di media online www.mediakonsumen.com pada tanggal 28 Januari 2019 berjudul “Proses Pengiriman Kartu Kredit BNI...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Proses Pengiriman Kartu Kredit BNI Tidak Ada Kejelasan

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit BNI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Proses Pengiriman Kartu Kredit BNI Tidak Ada Kejelasan

oleh Imam Hanafi dibaca dalam: 1 min
2