Paket Hilang oleh JNE, Proses Pengurusan Malah Semakin Merugikan

Saya selaku pengirim dan paket saya telah dinyatakan hilang per Desember 2018. Paket saya menuju Sorong dengan no resi 070320005060018. Saya telah mengajukan klaim per tanggal 16 Januari 2019 tapi sampai saat ini belum ada itikad baik sama sekali dari pihak JNE, padahal saya sudah berpuluh-puluh kali telepon ke CS Bekasi. Sampai-sampai saya hapal SOP mereka untuk menjawab keluhan. Sekali saya pernah ditelepon dan dijanjikan akan segera ada pencairan dana, tapi sampai detik ini 20 Februari 2019 belum ada jawaban dari pihak JNE.

Kebayang gak sudah berapa lama saya menunggu kejelasan atas kasus saya? Tidak terhitung juga berapa biaya yang sudah saya keluarkan untuk menelpon JNE???

Apa seperti ini pihak JNE menanggapi kasus kami sebagai pihak pengirim yang memakai jasa JNE??? Tolong segera jawaban & tindakan dari kasus saya. Terima kasih.

Hendri Meriyta
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Penilaian Rata-rata: 1.4]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Paket Hilang oleh JNE, Proses Pengurusan Malah Semakin Merugikan

    • 21 Februari 2019 - (12:20 WIB)
      Mohon maaf juga untuk Jne.
      Mengapa ya lama se x untuk menangani masalah saya ini.terhitung dari bulan desember barang tersebut saya kirim dan di nyatakan hilang itupun dari pihak Jne.
      Dan sekarang sudah akhir februari masa masih di tangani trus jawaban dari pihak jne.mengapa lama sekali untuk proses klaim kami.dan kami sebagai tokon online yg memakai jasa Jne sungguh sangat2 kecewa,dan karena masalah ini customer kami tidak percaya lagi pada toko kami,dan itu sangat meugikan nama baik kami.apa selama ini untuk proses penyelesaiannya???
      Entah sudah berapa biaya yg sudah saya keluarkan untuk menghubungi yg mungkin tidak sebanding dengan penggantian atas hilangnya barang kami.dan jawaban yang saya terima selalu sama “masih di tangani”.
      Mohon untuk segera follow up atas masalah ini.
      Terima kasih
  • 26 Februari 2019 - (23:23 WIB)
    saya adalah pemilik paket dengan no resi 016170006019419

    paket tersebut dimirim dr jakarta ke tunuan jakarta juga pada tgl 22/02/19. di aplikasi jne paket tsb sudah diterima an welly(saya sendiri) pada tanggal 23/02/19, padahal sampai detik ini tgl 26 saya belum menerima paket tsb.

    sepanjang hari ini saya sudah menghubungi pihak jne, dari sejak siang sampe malam ini sudah melakukan tlp sebanyak 4 kali, dengan cust service sbb:
    1. steven
    2. Lia
    3. Dodi
    4. Aji

    yang meminta saya menunggu 3-4 jam, 3-4 jam dan 3-4 jam tapi sampai saat ini belum ada hasilnya. bahkan saya harus menelpo seah lewat dr 3-4 jam tsb krn jne tidak pernah menelepon saya. sepanjang hari ini saya isi pulsa 100rb sampai habis dan panggilan saya terakhir kepada cust serv Aji terpitus karena saya kehabisan pulsa.

    saya benar benar kecewa, cust service berperan seperti mesin, tidak ada logika dan manner. pelayanan sangat buruk!!! saya heran bagaimana pelayanan buruk seperti ini dapat bertahan.

    paket saya tersebut adalah 2 buah voucher hotel, dengan nilai Rp.1jt. dan dapat digunakan siapa saja yg menerimanya. saya sudah sampaikan hal ini secara jelas kepada keempat cust service yg namanya tsb diatas tapi tetap penanganannya tidak ada. saya hamya minta dihubungkam kepada agen yg memgamtar paket tsb, agar saya tau paket tsb sebenarnya diantar kemana. nomor tlp saya ada di alamat paket, dan pada tgl 23 tsb saya berada di rumah seharian dan tidak ada paket datang.

    terakhir cist service Aji bahkan tetap ngotot untuk saya menunggu 3-4 jam yg berarti akan menelepon saya pada jam 02.00 subuh, padahal sebelimnya sepanjang sore pun hal tsb tidak dilakukan oleh JNE. what a worst service ever!!! harusnya perusahaan sebesar JNE mampu membentuk manusia yg lebih baik, bukan menjadikan manusia menjadi mesin yg tidak punya logika kebijaksanaan dan perasaan.

    saya minta ganti rugi, untuk barang paket saya, untuk biaya tlp saya, untuk waktu dan emosi saya selanjang hari ini.

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Paket Hilang oleh JNE, Proses Pengurusan Malah Semakin Merugikan

Nei Azza 1 menit
3