Masalah Pembayaran Tagihan Kartu Kredit Melalui Bukalapak

Kepada Bukalapak mohon tiket saya segera ditindaklanjuti, nomor laporan 9854546. Awalnya saya melakukan pembayaran tagihan kartu kredit saya di Bukalapak pada tanggal 31 Desember 2018 sebesar Rp3 juta dengan nomor transaksi BL 1811WHSGNKINV dan pada tanggal 2 Januari 2019 sebesar Rp3 juta dengan nomor transaksi BL1911XIVT55INV.

Kemudian pada tanggal 17 januari 2019 keluar billing tagihan kartu kredit saya. Saya terkejut karena ternyata saya melakukan pembayaran tagihan kartu kredit saya 2 kali tapi di billing tagihan saya hanya tercetak sekali. Saya pun komplain ke Bukalapak lewat CS telepon dan Twitter. Direspon oleh pihak Bukalapak dengan jawaban akan diproses dan dicek terlebih dahulu.

Sampai surat ini saya buat belum ada penyelesaian sama sekali. Padahal setiap minggu saya telepon ke CS maupun Twitter, FB tapi jawabannya sama aja “Mohon bersedia menunggu dan pengecekan lebih lanjut”. Pernah sekali ditelepon oleh staf Bukalapak untuk menanyakan kronologi, tapi habis itu kayak angin lalu saja.

Jadi sampai kapan saya harus menunggu karena sudah hampir 2 bulan uang saya tertahan di Bukalapak? Haruskah proses pengecekan sebegitu lama sampai hampir 2 bulan belum terselesaikan. Semua bukti-bukti sudah saya kirim ke pihak Bukalapak.

Terima kasih buat Media Konsumen.

Iskandar
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Iskandar

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Masalah Pembayaran Tagihan Kartu Kredit Melalui Bukalapak

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Masalah Pembayaran Tagihan Kartu Kredit Melalui Bukalapak

oleh Iskandar Lim dibaca dalam: 1 menit
1