Pesanan di JD.ID Sudah Selesai, Tapi Paket Belum Dikirim

Saya melakukan pesanan di JD.ID tanggal 20 Februari 2019 berupa Kamiliant by American Tourister Meidan Spinner (67 cm / 24 Inch) TSA White M [White] [M], nomor pesanan 253387662, kirim ke Jawa Barat dengan estimasi pengriman 1-4 hari. Pada tanggal 22 Februari 2019 paket sudah masuk ke DC Marunda (sampai hari ini saya tulis masih berada di DC Marunda).

Karena belum dikirim juga saya berkali-kali melakukan live chat dari tanggal 28 Februari 2019 sampai sekarang dengan CS dan diminta menunggu. Ada yang 4 hari, 3 hari dan 2 hari. Bukannya pesanan saya dikirim, malahan tanggal 7 Maret 19 saya mendapat notifikasi kalau barang sudah diterima dan sudah masuk ke kolom review. Padahal jelas jelas di tracking kalau pesanan tersebut masih berada di DC Marunda.

Sepertinya JD.ID tidak serius menanggapi keluhan konsumen, karena komplain saya dari tanggal 28 Februari – 10 maret 2019 tidak ada kejelasan kapan paket dikirim hanya diminta menunggu dan menunggu. Saya berharap dengan diterbitkannya surat ini pihak JD ID bisa menyelesaikan permasalah ini.

Hamina
Sukabumi – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JD.ID:
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Hamina

Sehubungan dengan surat keluhan Hamina pada 11 Maret 2019 yang ditujukan pada JD.ID di halaman ini, kami dari JD.ID sudah...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Pesanan di JD.ID Sudah Selesai, Tapi Paket Belum Dikirim

  • 12 Maret 2019 - (05:33 WIB)
    Permalink

    Sekarang paketnya sudah ada di kota saya, tinggal nunggu pengiriman ke rumah. Saran untuk yang punya kasus seperti ini lebih baik komplen via email daripada berkali kali live chat.
    terima kasih

  • 21 Maret 2019 - (21:29 WIB)
    Permalink

    Saya punya kasus yang sama. Keluhan disampaikan melalui live chat, e-mail maupun telepon Customer Service, tetap saja tidak ada penyelesaian juga. Pesanan tgl 17 Februari 2019, sampai sekarang barang belum diterima. Refund juga tidak bisa. Yang ada hanya janji-janji petugas CS yang tidak jelas dan tidak bertanggung jawab.
    Apakah ini modus penipuan berkedok online shop, entahlah…..

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pesanan di JD.ID Sudah Selesai, Tapi Paket Belum Dikirim

oleh Nat30 dibaca dalam: 1 min
2