Keterlambatan J&T Express di Drop Point Senen Jakarta

Saya pesan barang pada tanggal 4 Maret 2019 dari Toko Shopee yang beralamat di Bandung menuju Jakarta. Memakai pengiriman J&T Express karena lagi ada promo gratis ongkir. Dan pada tanggal 5 Maret 2019 barang tersebut dikirim penjual dengan nomor resi JP328110848. Lalu pada tanggal 6 alhamdulillah sudah sampai di Senen-Jakarta.

Namun tanggal 7 saat itu tanggal merah Hari Nyepi. Saya pikir kan itu hari libur, mungkin nanti besoknya/hari Jum’at dikirim tapi ternyata tidak datang juga paket pesanan saya. Dan pada tanggal 8 hari Sabtu baru ada info di pelacakan no resi tertera pengiriman tertunda di Drop Point Senen. Alhasil paket pun tidak kunjung datang lagi sampai ketemu hari libur lagi, yaitu hari Minggu. Dan sejak saat itu sampai sekarang tanggal 12 Maret pun masih tidak ada perubahan di cek resi masih tetap sama ada di Drop Point Senen.

Saya sudah coba kirim pesan email ke jntcallcenter@jet.co.id namun tidak ada balasan. Saya pun coba telepon ke call center-nya pun tidak diangkat. Saya merasa kesal banget, karena kejadian ini sering kali, mengalami keterlambatan di J&T Senen. Padahal namanya ekspres tapi dari Bandung ke Jakarta sampai 8 hari pun belum sampai juga. Dan J&T Senen pun sudah hampir mendekati ke daerah saya atau tujuan paket. Tapi kenapa begitu lamanya sampai 7 hari tertahan hanya di Senen Jakarta, padahal tujuan paket daerah situ. Giliran dari Bandungnya sih cepat. Saya rasa namanya doang ekspres tapi sistem kerjanya tidak sesuai dengan namanya. Terima kasih.

Rina Rosdiana
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai J&T Express:
[Total:35    Rata-Rata: 2.2/5]
Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Ibu Rina Rosdiana

Sehubungan dengan surat pembaca Ibu Rina Rosdiana dengan judul “Keterlambatan J&T Express Di Drop Point Senen Jakarta” , kami mohon...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Keterlambatan J&T Express di Drop Point Senen Jakarta

  • 1 Juni 2019 - (09:36 WIB)
    Permalink

    Ini kejadian juga sama saya..
    Saya belanja onlne dari tgl 28 tetapi smp skrg blm diterima dan ini nyangkut di DC Senen.
    Saya telp ke contact yg di web tetapi yang angkat perempuan dan marah2 krn merasa terganggu & mengaku kalau dia bukan dr jnt.
    Saya TIDAK AKAN MENGGUNAKAN JASA J&T lagi.
    BLACK LIST buat saya.. amat sangat mengecewakan…!

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Keterlambatan J&T Express di Drop Point Senen Jakarta

oleh Neng Rina dibaca dalam: 1 menit
1