Kecewa dengan Pembayaran Tagihan Kartu Kredit di Bukalapak

Saya kecewa sekali dengan Bukalapak. Pembayaran kartu kredit Citibank saya dari tanggal 19 Februari 2019 sampai saat ini dananya belum masuk ke kartu kredit Citibank a.n. Krisnawati sebesar Rp1.750.369 dengan nomor tagihan BL1912ADY8G2INV. Saya hampir tiap hari komplain telepon ke Bukalapak jawabannya selalu dan selalu masih dalam proses tim terkait.

Tolong donk dibereskan. Masa tidak ada jalan keluar sampai saat ini belum dikembalikan juga uangnya ke BukaDompet Krisnawati? Kenapa sampai satu bulan belum juga dikembalikan dananya oleh Bukalapak?

Mohon kerja samanya dari pihak manajemen Bukalapak untuk membantu masalah saya terrsebut. Saya tunggu pengembalian dana ke BukaDompet saya.

Krisnawati
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Total:3    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Krisnawati

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Kecewa dengan Pembayaran Tagihan Kartu Kredit di Bukalapak

  • 20 Maret 2019 - (21:49 WIB)
    Permalink

    Kalau saya sih. Belum berani bayar tagihan KK diaplikasi yg baru coba hadirkan fitur bayar tagihan kartu kredit. Soalnya masih dalam taraf ujicoba. Dan sering terjadi kendala eror pada sistimnya. Bisa jadi pembayaran sdh masuk namun uangnya belum diteruskan kepihak bank. Selama ini sy lebih percaya kepada tokipedia untuk bayar tagihan 2 KK saya. Dan ada promonya juga bisa dapat cash back dan selalu sukses. Bayar pakai aplikasi tidak langung otomatis masuk dananya. Dia butuh waktu 3 hari untuk proses kliring bank agar dananya bisa masuk

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pembayaran Tagihan Kartu Kredit di Bukalapak

oleh Krisnawati Takim dibaca dalam: <1 menit
3