Tolong Tindak Lanjutnya untuk Masalah Pembobolan Limit di Shopintar

Saya Intan Hartanty pengguna Shopintar dengan nomor 0896240xxxxx. Ketika saya hendak komplain karena 3 pesanan saya tidak kunjung dikirim dengan status akan dikirim sudah hampir 2 minggu namun sudah masuk ke tagihan berikutnya. Lalu saya komplain ke pihak Shopintar lewat email namun tidak ada tanggapan.

Lalu telepon ke CS pun selalu disambungkan dengan nada sambung yang sangat lama tidak pernah tersambung dengan CS nya langsung. Lalu saya komplain lewat pesan di akun sosial media. Tapi kejadian naas, limit saya tiba-tiba habis dibelanjakan pulsa senilai Rp100 ribu berkali-kali sampai Rp1 juta lebih. Sehingga bulan depan tagihan saya menjadi Rp2 juta lebih.

Mohon tindak lanjutnya, saya sudah laporkan ke pihak berwajib di Polres Bogor. Saya akan membayar semua yang saya gunakan terkecuali yang penyalahgunaan di kantor polisi terdekat dengan pihak saya maupun pihak Shopintar dengan bukti pembayaran langsung dan otentik tidak lewat transfer, karena dikhawatirkan limit saya digunakan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.

Terima kasih.

Intan Hartanty
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Sistem Keamanan Shopintar:
[Penilaian Rata-rata: 3.3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

13 komentar untuk “Tolong Tindak Lanjutnya untuk Masalah Pembobolan Limit di Shopintar

    • 20 Maret 2019 - (18:42 WIB)
      sudah sy lakukan namun belum ada tindakan khusus dr shopintar nya sendiri.. karena kasus ini bukan hanya sy sendiri yg mengalami tapi banyak sekali korban2 sebelumnya bahkan sesudah saya mungkin, jd sy berharap tidak ada hal yg seperti ini tetjadi kembali.. terimakasih
      • 24 Maret 2019 - (17:56 WIB)
        Sama mba…sy juga mengalami hal yg sama. Dan tdk ada tindakan apapun dari shopintar. Giliran tagihan jatuh tempo, langsung kejar nya kenceng banget. Sy putuskan utk tdk membayar via applikasi.
      • 1 Mei 2019 - (00:58 WIB)
        Kox sama ya. Aku jg baru mengalami. Ada transaksi siluman yg gak pernah sy lakukan.transaksi ny pulsa dan voucher indomart
  • 21 Maret 2019 - (10:47 WIB)
    Saya juga kena kasus yang sama, tiba-tiba limit terpakai untuk transaksi pulsa 100 ribu dalam jumlah banyak dan dibelanjakan baju, dompet dikirim ke palembang.

    Bagaimana shopintar ini ? saya sudah menghubungi CS tapi belum ada tindakan sampai sekarang.

    • 21 Maret 2019 - (18:02 WIB)
      miris ya mbak.. banyak yg jadi korban tp tidak ada tindak lanjut langsung dari pihak shopintar nya sendiri
    • 24 Maret 2019 - (17:57 WIB)
      Gak akan ada tindakan dari shopintar. Terkesan dibiarkan hal ini terjadi. Sy juga sedang mengalami hal sama.
      • 24 April 2019 - (13:06 WIB)
        Bang, apa sudah didatangi Shopintar ke rumah?

        Daerah mana saja?

        Ini meresahkan sekali…
        Jadi ngeri….
        Mending gak usah punya akun Shopintar…

    • 1 April 2019 - (12:13 WIB)
      Saya juga terkena mba..udah lunas tp masih ada tagihan malah ada yang membeli pulsa sampai 1juta lebih dan tagihan saya malah bertambah padahaln bukan saya yg melakukan transaksi
    • 3 Mei 2019 - (12:03 WIB)
      tagihannya mba bayar atau tidak?
      kalau mau bayar kok rasanya berat ya, bayar tagihan orang yang tidak bertanggung jawab
  • 3 Mei 2019 - (00:42 WIB)
    Tembusan dan harapan saya kepada Yth Segenap pihak Manajemen Shopintar.
    Terkait sistem keamanan aplikasi adalah menjadi kewajiban pihak penyedia aplikasi sudah seharusnya respon cepat langsung ditindak, jika ada pengaduan dari konsumen yang terindikasi kejanggalan transaksi yang tidak dilakukan pemilik akun dan ketidaksesuaian transaksi yang dilakukan pemilik akun , agar konsumen mendapat perlindungan yang pasti. Kepercayaan konsumen menjadi dasar kuat untuk memilih yang terbaik.
    Sistem keamanan aplikasi yang rentan penyalahgunaan akun, jika sistem keamanan aplikasi kuat/handal maka akan nyaman, aman dipakai konsumen, dan jika terjadi penyalahgunaan Konsumen para pihak harus dengan bijak dalam menyelesaikan masalah melalui komunikasi yang baik pemberi dan penerima kredit.
    Demikian hak hak konsumen pun menjadi dasar bertindak karena semua konsumen pasti tidak akan mau terjadinya masalah yang diluar jangkauannya, demikian hal tersebut sebagai saran saya dan koreksi semua pihak.
    Salam senasib
  • 3 Mei 2019 - (11:46 WIB)
    suami saya juga jadi korban transaksi siluman shopintar.
    mau tanya tagihannya didiamkan saja atau dibayar?
    tapi klo dibayar kok beratnya soalnya bukan saya & suami yg pakai

 Apa Komentar Anda mengenai Sistem Keamanan Shopintar?

Ada 13 komentar sampai saat ini..

Tolong Tindak Lanjutnya untuk Masalah Pembobolan Limit di Shopintar

Intan Hartanty 1 menit
13