Tanggapan Shopintar atas Surat Ibu Intan Hartanty

Kepada Yth Ibu Intan Hartanty,

Menanggapi kembali surat balasan Ibu Intan di https://mediakonsumen.com/ pada 20 Maret 2019 berjudul “Tolong tindak lanjut untuk masalah pembobolan limit di Shopintar” kami telah melakukan pengusutan lebih lanjut untuk setiap laporan yang masuk kepada pihak kami melalui Contact Center kami di (021) 50251717 dan pusat bantuan melalui layanan surel di cs@shopintar.app yang terus diproses sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Untuk hal ini kami sangat menghimbau untuk semua pengguna layanan Shopintar agar selalu memastikan kerahasiaan data akun Anda. Penggunaan akun adalah hal diluar kontrol kami karena sepenuhnya adalah tanggung jawab dari pihak pengguna dalam menggunakan informasi dan menjaga akunnya.

Maraknya akun-akun palsu di media sosial menuntut kita untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial yang ada, kami pun terus berkomitmen untuk mengurangi akun-akun tersebut demi kenyamanan pengguna. Kami juga mengharapkan kepada para pengguna untuk selalu berhati-hati terhadap akun palsu yang bertebaran di media sosial. Fenomena penipuan melalui media sosial, sms dan whatsapp haruslah kita waspadai dengan melakukan filterisasi terlebih dahulu terkait hal-hal yang diminta oleh oknum yang menjalankan akun tersebut. Shopintar sangat tegas melarang semua pihak di dalam internal kami untuk meminta data apapun kepada pelanggan karena bersifat rahasia dan demi menjamin keamanan akun pelanggan itu sendiri. Semua informasi yang diberikan untuk hal yang membutuhkan penanganan bersifat konfidensial harus melalui Customer Service kami di layanan yang telah tertera di aplikasi dan kami cantumkan sebelumnya.

Pihak Shopintar secara resmi tidak pernah meminta hal-hal bersifat rahasia seperti kata sandi akun ataupun kode otentikasi yang membuka celah bagi pihak yang tidak bertanggung jawab untuk mengakses akun Anda. Hal ini perlu diperhatikan oleh semua pengguna apabila ada yang meminta data-data tersebut jangan pernah memberikan karena sudah dipastikan itu bukanlah pihak Shopintar atau oknum yang dengan sengaja memanfaatkan kelengahan pelanggan. Kendala-kendala yang Anda alami terkait akun sangat disarankan untuk disampaikan secara langsung melalui layanan pelanggan kami. Apabila hal yang bersifat tersebut disampaikan melalui media sosial yang mudah diakses oleh pihak manapun bahkan di luar Shopintar maka sangat berisiko dimanfaatkan oleh oknum-oknum tersebut. Apabila hal ini terjadi segala bentuk transaksi yang terjadi akan berdampak langsung ke pengguna. Disinilah semua pihak dituntut untuk menjadi pengguna yang lebih waspada dan kami pun berkomitmen penuh untuk mengedukasikan hal ini kepada para pengguna kami demi keamanan dan kenyamanan mereka.

Customer Service Shopintar Indonesia
Jl. Kapten Tendean No.1
Jakarta Selatan 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Shopintar:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Tolong Tindak Lanjutnya untuk Masalah Pembobolan Limit di Shopintar

Saya Intan Hartanty pengguna Shopintar dengan nomor 0896240xxxxx. Ketika saya hendak komplain karena 3 pesanan saya tidak kunjung dikirim dengan...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Shopintar?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Shopintar atas Surat Ibu Intan Hartanty

oleh Shopintar dibaca dalam: 2 min
0