BNI Tolong Segera Selesaikan Laporan Soal Gagal Setor Tunai

Yth Pimpinan Bank BNI,

Tolong ditindak lanjuti dan diselesaikan laporan saya perihal setor tunai di mesin CDM namun tidak masuk ke rekening tetapi uang sudah masuk ke dalam mesin. Kejadiannya sudah sejak tanggal 6 Februari 2019 dan saya langsung melaporkan ke BNI Call tanggal 7 Februari 2019. Kemudian pihak BNI berjanji akan memproses laporan saya maksimal 14 hari kerja dengan limit waktu maksimal tanggal 27 Februari 2019 namun hingga tulisan ini saya buat dananya belum juga masuk.

Saya sudah berpuluh-puluh kali menghubungi kembali BNI Call tetapi setiap petugas yang menangani saya selalu mengatakan masih dalam proses dan akan dibantu follow up. Saya merasa sangat kecewa dengan pelayanan BNI, saya juga sudah datang ke kantor cabang Meulaboh tetapi pihak cabang tidak bisa berbuat apa apa karena yang menangani adalah pusat.

Data laporan saya:

Yusni Febriansyah Efendi
No rekening: 811***260
No laporan: 11818664321
Uang tertelan Rp. 3.500.000,-

Sampai hari ini sudah 47 hari kerja dana tidak masuk. Saya sudah bosan diberi penjelasan bahwa laporan saya sedang diproses. Mau sampai kapan seperti ini?

Yusni Febriansyah Efendi
Meulaboh, Aceh Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Setor Tunai Bank BNI:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan BNI atas Surat Bapak Yusni Febriansyah Efendi

Menanggapi keluhan Bapak Yusni Febriansyah Efendi di www.mediakonsumen.com pada tanggal 21 Maret 2019 berjudul “BNI Tolong Selesaikan Laporan Soal Gagal...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “BNI Tolong Segera Selesaikan Laporan Soal Gagal Setor Tunai

    • 23 Maret 2019 - (07:33 WIB)
      Permalink

      Sejak tanggal pelaporan 7 februari 2019 saya hampir setiap hari menelpon BNI call, hingga limit waktu yg diberikan sendiri oleh BNI 27 februari 2019, tetapi saya hanya mendapat jawaban seperti ini, bahkan saya sudah pernah datang ke cabang terdekat, jawabannya sama seperti jawaban saat ini, sudah sampaikan melalui twitter jawabanya sama seperti ini, dan sekarang melalui media konsumen jawaban nya sama juga, saya tidak butuh jawaban yg sama setiap kali saya bertanya yg saya butuhkan adalah uang saya kembali, kesalahan ada di pihak bank BNI kenapa nasabahnya yg di buat merugi, dengan menelpon BNI call puluhan kali yg tarifnya tidaklah murah, tapi uang tidak kunjung kembali hanya jawaban mohon bersabar menunggu, sudah di followup, di urgentkan dan sebagainya, intinya uang tidak juga masuk, saya sangat kecewa

 Apa Komentar Anda mengenai Setor Tunai Bank BNI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

BNI Tolong Segera Selesaikan Laporan Soal Gagal Setor Tunai

oleh Yusni Febriansyah dibaca dalam: 1 menit
2