Smart Spending Kartu Kredit BNI Tidak Sesuai Informasi Awal

Dengan ini saya nasabah kartu kredit Platinum BNI dengan data sebagai berikut:

No Kartu: 4512 49** XXXX 1074
Nama di kartu: Budi Satriono

Petugas BNI yang menawarkan smart spending yang menginformasikan bahwa saya masih memiliki hutang sebesar Rp6 jutaan dan akan dilunaskan dari top up smart spending yang akan saya dapatkan sebesar Rp14.200.000. Tetapi setelah saya cek dari lembar tagihan ternyata sisa hutang smart spending saya sebelumnya hanya Rp1.527.525 sedangkan hasil smart spending yang ditransfer ke rekening saya hanya Rp7.888.889 dari smart spending saya dapat sebesar Rp14.200.000.

Saya sebagai nasabah setia BNI merasa dibohongi dan dirugikan. Oleh sebab itu saya meminta dibatalkan smart spending tersebut dan dihapuskan seluruh biaya yang timbul dari proses smart spending tersebut. Saya sebagai nasabah yang proaktif sudah melaporkan ke call center BNI melalui telepon sebanyak 2 (dua) kali, tetapi sampai saat ini belum juga ada tindakan dari pihak BNI.

Mohon kiranya dapat diproses secara cepat dan dikeluarkan billing/tagihan yang terbaru serta menginformasikan ke rekening mana saya harus mengembalikan uang smart spending yang sudah di transfer ke rekening saya tersebut.

Terima kasih.

Budi Satriono
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank BNI:
[Total:5    Rata-Rata: 1.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Smart Spending Kartu Kredit BNI Tidak Sesuai Informasi Awal

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank BNI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Smart Spending Kartu Kredit BNI Tidak Sesuai Informasi Awal

oleh banyu1272 dibaca dalam: 1 menit
1