Transfer dari OVO ke Rekening BCA “Error”, Saldo OVO Cash Hilang

Pada tanggal 9 April 2019 saya melakukan top up saldo OVO sebesar Rp2.027.000. Besoknya saya mau tarik tunai melalui rekening BCA saya, untuk saya bayar uang wisuda ke Bank CIMB NIAGA. Jadi saya transfer balik dari OVO, transfer rekening ke BCA saya. Pertama error, lalu saya coba lagi, error lagi. Dan saldo OVO Cash pun HILANG LENYAP.

Saya sudah cek rekening saya tapi uang belum masuk rekening BCA juga. Saya butuh uang saya yang Rp2.000.000 segera dikembalikan UNTUK BAYAR WISUDA. Saya gak ada uang lagi untuk bayar wisuda. Tolong  pihak OVO segera bertanggungjawab dan menindaklanjutinya, karena saya sangat butuh uang itu segera. Saya hubungi call center sibuk terus, saya kirim email belum ada tanggapan, saya WA OVO tidak direspon.

Hal ini sangat mengganggu aktivitas saya yang harusnya semua urusan kampus sudah clear hari ini. Parah banget kalau kayak gini saya trauma  banget. Padahal saya sudah  percaya sama aplikasi yang memberikan banyak fasilitas transaksi ini. Tolong segera proses uang saya kembali, jangan menghalangi masa depan saya!

Amanda Tri Andani
Surabaya – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai OVO:
[Total:19    Rata-Rata: 1.8/5]
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Ibu Amanda Tri Andani

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Amanda saat melakukan transaksi dengan aplikasi OVO. Menanggapi keluhan...
Baca Selengkapnya

Loading...

9 komentar untuk “Transfer dari OVO ke Rekening BCA “Error”, Saldo OVO Cash Hilang

  • 4 Mei 2019 - (15:33 WIB)
    Permalink

    Amanda Tri Andani : saya mau tanya, gmna kelanjutannya bang? uangnya sudah kembali atau belum? soalnya saya jga seperti itu, smalem tf dri ovo ke bca tapi smpe skrng uang belum masuk ke rek bca

    • 5 Agustus 2019 - (21:18 WIB)
      Permalink

      Sudah balik belum punya mba ? Wktu berpa lama mba kalo sudah ? Saya baru saja dpt kejadian kaya gini

      • 4 September 2019 - (23:41 WIB)
        Permalink

        sorry for late reply ya, sudah balik kok 24 jam, hubungi CS saja gak perlu buru2 pasti terselesaikan insyaAllah

  • 18 Juli 2019 - (13:52 WIB)
    Permalink

    OVO mesti memperbaiki sistem dalam aplikasi maupun sistem kerjasama dengan pihak vendornya, sy juga pernah mengalami hal serupa, untungnya cs cepat tanggap dan saldo sy kembali.
    Kalo memang sistem lagi eror atau memang tidak bisa transaksi, buat parameter dalam aplikasi agar transaksinya tidak berhasil, jangan transaksi sukses di aplikasi tapi kenyataannya tidak.

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Transfer dari OVO ke Rekening BCA “Error”, Saldo OVO Cash …

oleh Amanda Tri Andani dibaca dalam: 1 min
9