Dana Hasil Penjualan Tertahan di Tokopedia, Kecewa karena Sangat Lambat Penyelesaiannya

Pada tanggal 6 April 2019 istri saya mau melakukan penarikan dana hasil penjualan dari Tokopedia tapi tidak bisa ditarik ke rekening istri saya. Segera membuat laporan kepada pihak Tokopedia dengan nomor laporan layanan pengguna 12552119 dan nomor laporan lanjutan di nomor 12659073.

Tetapi sampai saat ini dana hasil penjualan dari Tokopedia belum masuk juga ke rekening istri saya padahal sudah lebih dari 1 minggu dan jumlahnya pun sangat besar. Sehingga istri saya tidak bisa membeli stok barang jualannya kembali karena dana dari hasil penjualan Tokopedia belum masuk juga ke rekening.

Pihak Tokopedia seolah-olah mengabaikan karena sudah lewat dari deadline waktu pengecekan yang dibutuhkan oleh pihak Tokopedia belum selesai juga kendalanya. Malah saya chat di fitur layanan pengguna tidak ada balasan dari pihak Tokopedia dan tidak ada kejelasan.

Semoga dengan adanya surat terbuka ini pihak Tokopedia lebih memperhatikan kendala ini dan segera menyelesaikannya segera karena sudah sangat lama sekali. Terima kasih.

Maya Angelina/Angga Raharja
Bandung Barat, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tokopedia:
[Total:4    Rata-Rata: 4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tokopedia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Dana Hasil Penjualan Tertahan di Tokopedia, Kecewa karena Sangat Lamba…

oleh Angga Raharja dibaca dalam: 1 min
0