Flash Sale JD.ID Tipu-tipu, Pesanan Dibatalkan dengan Alasan Salah Harga

Saya sebenarnya tidak mau menulis surat ini namun CS jd.id dr awal berbelit-belit dan tidak solutif terhadap konsumen.

Tanggal 10 April 2019 saya beli flash sale Realme 2 Pro 4/64 di jd.id dengan no pesanan 262171240, memang tidak masuk akal harganya. Namun di e-commerce lain kalau flash sale juga begitu. Setiap hari saya chat CS untuk memastikan barang dikirim, namun selalu bilang tunggu sampai batas estimasi pengemasan.

Setelah batas estimasi pengemasan terlewati malah di-cancel dengan alasan salah harga. What? Kalau salah harga kenapa tidak di-cancel dari awal & cs jd.id memberitahukan kepada pelanggan? Di sini saya lihat iklan yang di mana-mana bilang DIJAMIN ORI, itu penipuan publik. CS tidak kooperatif dan sangat mbulet. Saya baca sudah banyak korbannya. Saya pikir jd.id ini ecommerce terpercaya, ternyata saya salah besar.

Udah gitu aja lah. Karena saya lelah, saya minta refund sajalah. Tapi ternyata belibet juga. Ckckck… Semoga tidak kena korban-korban berikutnya.

David Bayu Narendra
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JD.ID:
[Total:9    Rata-Rata: 1.6/5]
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak David

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak David pada 19 April 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Flash Sale JD.ID Tipu-tipu, Pesanan Dibatalkan dengan Alasan Salah Harga

  • 26 April 2019 - (10:48 WIB)
    Permalink

    Ori itu mak sudnya barang yang di jual adalah original mas, arti kata original adalah barang yang asli bukan duplikat atau tiruan.

    Jadi salah harga tidak ada hubungannya dengan Ori. 🙂

  • 24 Maret 2020 - (19:50 WIB)
    Permalink

    Persis kejadian juga kepada anak Saya, barusan Saya mau nulis juga di media konsumen ketemu dgn tulisan ini. Hati2 utk promo JD ID dgn slogan JD 4 U promo tipu2 hanya utk menarik pembeli.

    Dgn adanya promo JD 4 U yg memberikan diskon sebesar 90% ternyata bohong, Dan ini kejadian terhadap anak Saya, dan pembelian melalui kartu kredit, sudah terdebet dari kartu kredit Saya, sampai sekarang masih gantung karena Customer service nya tidak respon dan sudah Saya confirm akan menulis di suara pembaca tetap saja no respon, refund Dana ke kartu kredit nya pun belum ada kejelasan. Sekali lagi hati2 dgn JD ID, Saya sudah screen shot harga sebelumnya dan harga sekarang sudah dinaikan kembali. Mana JD For You nya… Akal2an saja dgn alasan kesalahan harga

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Flash Sale JD.ID Tipu-tipu, Pesanan Dibatalkan dengan Alasan Salah Har…

oleh David Narendra dibaca dalam: 1 min
2