Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Najib

Dengan hormat,

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Najib saat melakukan transfer dengan aplikasi OVO. Menanggapi keluhan yang disampaikan, OVO telah menghubungi Bapak Najib untuk menyampaikan permohonan maaf dan menyelesaikan permasalahan yang dialami oleh Bapak Najib.

Atas nama OVO, kami sekali lagi menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Najib. Kami pun mengapresiasi masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan OVO. Kami akan terus meningkatkan kualitas sistem dan pengalaman konsumen untuk memastikan hal ini tidak terulang di kemudian hari.

Jika masih ada pertanyaan atau saran lain yang ingin disampaikan, silakan menghubungi kami melalui telepon 1 500 696 atau melayangkan surat elektronik ke cs@ovo.id. Kami siap membantu dengan senang hati.

Hormat kami,

Sinta Setyaningsih
Head of Public Relations – OVO

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan OVO:
[Penilaian Rata-rata: 1.8]
Kecewa dengan Pelayanan OVO dan BRI, Dana Menguap

Tanggal 1 Maret 19, saya melakukan transaksi transfer ke rek Briva dari BRI 738344 senilai Rp1.923.750 untuk pembayaran order tabung...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Najib

  • 23 April 2019 - (17:04 WIB)
    Terimakasih atas telpon dari ovo dan bri dihari kemarin dan hari ini sbg tanggapan dari permasalahan yg menimpa kami. Namun…. kami blm mendpt solusi berarti dari tanggapan kedua belah pihak.
    Menyangkut sistem, mereka hanya berpatokan pada SOP masing2 perusahaan tanpa ada solusi jalan tengah dengan saling berinteraksi langsung antara ovo dan bri. Mestinya ada tanggapan dengan ketemunya keduabelah pihak (dari bri ke ovo atau sebaliknya), agar permasalahan ini segera klir. Entah sampe kapan permasalahan ini akan selesai. Entah dimana, uang kami bersemayam selama ini. Kami akan terus mencari tau, dimana uang ini bersemayam.
    Dan jika tidak ada kejelasan sampe minggu depan, ada wacana utk melakukan akselerasi pelaporan instansi terkait. Hal ini, terpaksa kami lakukan krn sdh hampir 2 bulan, tidak ada perkembangan berarti dikasus saya ini.
    Saya juga tidak rela, duit yg sangat berarti bagi kami sbg pengusaha kecil ini; menguap begitu saja…..

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan OVO?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Najib

OVO 1 menit
1