Komplain ke DANA.ID Diabaikan

Setelah akun saya upgrade ke akun premium penulisan nama dalam akun salah. Di akun tertulis “NIGROHO” yang seharusnya “NUGROHO”. Seandainya nama dalam akun bisa saya edit sendiri saja tidak masalah, lha ini setelah upgrade nama saya diedit oleh pihak DANA dan statusnya di-LOCK jadi tidak bisa saya edit sendiri.

Saya sudah melayangkan komplain lewat email ke help@dana.id dan lampirkan lagi bukti scan KTP sampai beberapa kali (nomor laporan pertama ID Tiket: 729883 nomer laporan kedua ID Tiket: 739022) dan hasilnya tidak digubris.

Yang saya pertanyakan profesionalisme karyawan DANA bagaimana? Menulis nama saja keliru apalagi yang lainnya. Dan yang lebih parah, sudah komplain gak direspon!! Sungguh kecewa.

Nugroho Ali Wardoyo
Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:24    Rata-Rata: 2.2/5]
Tanggapan DANA atas Surat Bapak Nugroho Ali

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Nugroho Ali dan dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Komplain ke DANA.ID Diabaikan

  • 24 Mei 2019 - (10:55 WIB)
    Permalink

    Selamat siang saya mengalami masalah DANA yg tak kunjung selesei dengan bertransaksi dibukalapak lalu transaksi gagal jd saldo masuk kedompet dana dgn ttl 5 ratus ribu sekian,dan saya mempunyai mslh krn no hp saya diakun saya telah hilang sehingga tidak bs terima kode otp,,dan setelah itu dr pihak DANA menyarankan utk dicash out dengan melampirkan bukti2 capture transaksi bukalapak dan trabsaksi bank saya,namun setelah saya seleseikan semua berkas yg semua diminta sampai saat ini saya sudah kompline via email tlp habis habisan tak kunjung selesei krn menurut saya CS DANA yg tdk profesionalisme krn menggantungkan masalah ini,,sangat kecewa sampai saat ini 2 minggu belum ada kepastian dr pihak DANA tersebut pdhl semua berkas telah saya kirim cia email dan via tlp pun sudah saya jelaskan kronologinya permasalah…

  • 27 September 2020 - (17:35 WIB)
    Permalink

    Sama, saya juga mengalami hal serupa, nomer hp saya simpati hangus dan ga bisa diurus lagi. Uang saya ngandang di dana, jelas ini merugikan konsumen krn syarat penghapusan akun dana pakai selfie ktp dan buku tabungan. Ini syarat yg menurut saya rawan pencurian data konsumen. Mohon OJK menindak DANA yg tidak profesional.

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Komplain ke DANA.ID Diabaikan

oleh Nugroho ali dibaca dalam: <1 menit
2