Penelantaran Terjadi Lagi Situs Belanja oleh JD.ID

Saya memesan barang global dari luar negeri pada tanggal 24 maret 2019 melalui JD.ID (speaker JBL Go 2) dengan nomor pesanan 259906388. Pesanan saya terakhir sampai di Marunda itu tanggal 1 april 2019. Setelah tahu pesanan saya sudah di Indonesia saya mulai bertanya via live chat JD.ID kapan barang saya akan diteruskan? Jawabanya “mohon menunggu sampai batas estimasi”.

Seminggu kemudian saya bertanya jawaban dari cs JD.ID sama seperti itu. Hingga saya menunggu batas estimasi yaitu tanggal 9 Mei. Saya bertanya lagi melalui live chat masih jawaban yang sama “mohon menunggu sampai batas estimasi” itu jawaban yang tidak lebih sama ketika menggunakan aplikasi chat Sim Simi.

Saya minta ketegasan malah dianjurkan buat membatalkan pesanan. Mereka tidak berpikir bagaimana sabarnya pelanggan menunggu berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan untuk dapat barang yang costumer idamkan, lalu setelah batas estimasi dengan gampangnya melontarkan kata untuk minta batalkan dan pengembalian dana.

Lalu sore tadi saya coba telepon ke nomor ‭1500618‬ justru customer service kebingungan sendiri, sampai gak bisa jawab. Malah dia berkata ini seharusnya sudah sampai di bulan April, nanti kami hubungi bapak kembali melalui e-mail, ujarnya.

Saya harap ada penyelesaian barang saya agar dapat sampai ke tangan saya. Trims.

Mohamad Zam Zam
Sumbawa Barat, NTB

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JD.ID:
[Total:3    Rata-Rata: 4.3/5]
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Mohammad Zam Zam

Sehubungan dengan surat keluhan Bapak Mohammad pada 9 Mei 2019 yang ditujukan pada JD.ID di halaman ini, kami dari JD.ID...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Penelantaran Terjadi Lagi Situs Belanja oleh JD.ID

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Penelantaran Terjadi Lagi Situs Belanja oleh JD.ID

oleh Zam Zam dibaca dalam: 1 menit
1