Tanggapan BNI atas Surat Ibu Shonia Rahmah

Menanggapi surat Ibu Shonia Rahmah di www.mediakonsumen.com pada tanggal 18 April 2019 berjudul “Komplain Gagal Setor Tunai BNI yang Belum Kembali“, BNI telah mencoba menghubungi Ibu Shonia Rahmah untuk mengkonfirmasi penyelesaian permasalahan tersebut. Ibu Shonia Rahmah memberikan respon positif dan dapat menerima penjelasan yang disampaikan dengan baik.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan serta kesetiaan Ibu Shonia Rahmah untuk senantiasa tetap menggunakan produk dan layanan BNI.

Hormat kami,

Meiliana
Corporate Secretary BNI

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank BNI:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Komplain Gagal Setor Tunai BNI yang Belum Kembali

Nama saya Shonia. Saya melakukan setor tunai di ATM BNI Purwokerto dengan CRM ID: S1IPWOR003 pada tanggal 5 April 2019...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan BNI atas Surat Ibu Shonia Rahmah

  • 27 Mei 2019 - (20:44 WIB)
    Permalink

    Selama ini gak nyadar selalu pake bni…sampe di kota saya tinggal ada csm setor tunai..jujur adanya itu sangat sekali membantu..terhitung ke 3x pemakaian..setor 3jt..tb2 eror kartu keluar uang yg keluar hanya 2,4jt….lgsg tlpn bni call suruh nunggu 14hari..mana ini mau hari raya..600rb bagi emak2 spt sy sangatlah berharga..kenapa pelayanan bni sangat mengecewakan seperti ini…adakah dr temen2 yg uangnya sudah kembali????

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BNI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BNI atas Surat Ibu Shonia Rahmah

oleh Humas BNI dibaca dalam: <1 menit
1