Status Paket JNE “Delivered” tapi Belum Diterima, Kurir Bohong??

Tanggal 15 Mei 2019 saya beli Squishy dari seller di blibli.com dengan nama Yulia sebagai penerima. Si seller sudah mengirim paket saya dengan jasa JNE di hari yang sama dengan nomor resi 014330131476819 atas nama Yulita.

Tanggal 17 Mei pukul 4: 22 pm status paket saya gagal kirim karena penerima sudah tidak ada, padahal saya sudah menulis alamat saya dengan lengkap dan jelas tapi si kurir tidak menemukan rumah saya. Saya membuat laporan ke blibli.com dan juga customer care JNE pusat, katanya akan diproses.

Hari ini saat saya tracking status paket saya delivered 3:19 pm dengan penerima Yulita. Saya tanya orang rumah tidak ada yang menerima paket. Jadi kurir menyerahkan paket saya ke siapa? Apa kurirnya menipu, paket saya di ambil?? Kalau bisa mah sudah saya laporkan JNE ini, sangat tidak profesional. Apa harus demo menuntut JNE untuk ditutup karena sudah merugikan konsumen?

Indah Rahmawati
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:23    Rata-Rata: 1.8/5]
Tanggapan JNE atas Surat Ibu Indah Rahmawati

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 19 Mei 2019 berjudul “Status Paket JNE “Delivered” tapi...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Status Paket JNE “Delivered” tapi Belum Diterima, Kurir Bohong??

  • 20 Mei 2019 - (11:39 WIB)
    Permalink

    apa kita buat saja PETISI ke pemerintah untuk cabut izin usaha mereka ?.
    apabila semua keluhan bisa kita kumpulkan dan semua yg mempunyai keluhan menandatangani petisi itu, mudah2an pemerintah juga akan mencabut izin usaha mereka.
    mereka juga buat masalah terus ke saya, masalah yg terakhir dgn saya juga sampai detik ini ga jelas kabarnya gmn ( https://mediakonsumen.com/2019/05/15/surat-pembaca/garansi-uang-kembali-layanan-jne-yes ).

  • 2 Februari 2020 - (14:37 WIB)
    Permalink

    Jne sangat mengecewakan. Paket dibilang sudah delivered.. Tp gak ada satu orang pun yg menerima.. Jne jelek banyk maling… Sudah sering orang lain ngalamin kasus sprti saya ini.. Sangat kecewa dgn pelayanan jne… Smoga jne cepat bangkrut.

  • 20 April 2020 - (12:48 WIB)
    Permalink

    Emang parah JNE. Saya sudah lapor dan tidak ada kejelasan. Terpaksa di iklasin aja dah itu barang. Logistik brengsek. Kapok pake jne

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Status Paket JNE “Delivered” tapi Belum Diterima, Kurir Bo…

oleh indietha dibaca dalam: 1 min
3