Uang Premi Bumiputera Tidak Disetor oleh Agen di Bungur Besar Senen

Saya nasabah investasi hari tua pada Asuransi Bumiputera kantor regional Bungur Besar Senen, Jakarta Pusat sejak tahun 1997 dengan no polis: 209102422773, atas nama: Felicitta Finidiah W. Selama ini premi asuransi saya setiap tahun sebesar Rp1.500.000,- diambil oleh agen mereka ibu Fa**** Is** ke kantor saya secara kolektif bersama-sama dengan nasabahnya yang lain di kantor saya.

Saya baru tahu ternyata, premi asuransi saya mulai tahun 2012-2015 (4 tahun) jadi total sebesar Rp6.000.000,-tidak pernah disetorkan ke Bumiputera oleh bu Fa**** Is** dan dipakai untuk kepentingannya pribadi. Tidak dengan saya saja, ternyata begitu juga dengan nasabah-nasabah lainnya di kantor saya banyak yang preminya tidak pernah disetorkan oleh bu Fa**** ini.

Bu Fa**** Is** susah sekali dihubungi. Ditelepon tidak pernah diangkat, di WA tidak pernah dibalas, didatangi ke kantor Bumiputera langsung kabur. Tidak ada itikad baik sama sekali untuk telepon saya ataupun mengganti premi saya yang sudah dia pakai. Akibatnya karena 4 tahun premi saya tidak disetorkan, premi yang lain banyak yang outstanding yang mengakibatkan saya belum bias dapat buku baru asuransi.

Begitu juga dengan keluarganya anak-anaknya tidak ada yang mau tanggung jawab dengan tindakan ibunya. Menghilang begitu saja, tidak dapat dihubungi. Namun yang membuat saya kesal, bu Fa**** Is** dan keluarganya kerap update status di media sosial mereka jalan-jalan di luar negeri. Apa jalan-jalan ini memakai premi para nasabahnya?

Yang membuat saya kecewa juga tidak ada sama sekali bantuan dari kantor Bumiputera untuk para nasabahnya seperti cuci tangan semua terhadap masalah ini. Padahal ini juga membawa nama baik Bumiputera. Dari kepala Pak Frizal kemudian diganti Ibu Reinina dah stafnya Fahrul juga sama semua lepas tangan terhadap masalah ini. Bu Reinina malah alasan ada telepon dan tidak mau menemui saya waktu saya dating ke kantor Bumiputera. Fahrul saya WA juga tidak pernah dibaca.

Saya hanya mohon bantuannya atas solusi masalah saya. Ada itikad baik dari bu Fa**** Is** yang tiba-tiba menghilang juga dari kantor Bumiputera Bungur Busar, Senen jangan hanya giat mencari nasabah tapi lepas tangan waktu ada masalah dengan agennya dan supaya lebih selektif dalam memilih agen jangan merekrut agen yang suka menggelapkan premi nasabah.

Semoga dengan surat ini lebih ada perhatian dari Bumiputera Bungur Besar Senen. Malu dengan embel-embel berdiri sejak tahun 1912.

Felicitta
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai AJB Bumiputera 1912:
[Penilaian Rata-rata: 0]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Tentang Penulis
Felicitta Finidiah  

Karyawati BUMN

 Apa Komentar Anda mengenai AJB Bumiputera 1912?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Uang Premi Bumiputera Tidak Disetor oleh Agen di Bungur Besar Senen

Felicitta Finidiah 1 menit
0