Kecewa Terhadap JNT dan Akulaku atas Kiriman Pesanan yang Tidak Sampai

Pada tanggal 02 Juli 2019 saya belanja online di Akulaku yaitu HP Samsung Rp3,6 jutaan dengan cicilan. Tanggal 04 Juli paket dikirim menggunakan jasa J&T dengan no resi J&T: JD0042179700. Setelah semingguan paket belum juga datang. Dan saya tanyakan ke pihak J&T ternyata paket tidak diketahui/kemungkinan hilang oleh kurir J&T yang tidak bertanggung jawab.

Saya juga konfirmasi ke Akulaku tapi jawabannya disuruh menunggu tanggung jawab J&T. Dari pihak J&T belum ada biaya ganti rugi harus menunggu proses yang tidak tahu harus menunggu sampai kapan? Berulang kali telepon ke CS J&T dan Akulaku tapi saling lempar tanggung jawab antara J&T dan Akulaku. Sudah tiga mingguan barang tidak ada kejelasan sedangkan saya tertagih biaya cicilan Akulaku.

Saya tidak menerima paket hp tetapi harus bayar tagihan cicilan hp tsb beserta bunganya. Sehingga keuangan SLIK OJK saya menjadi buruk akibat kredit menjadi kurang lancar. Saya merasa dirugikan!

Tolong Pihak JNT dan Akulaku segera tanggung jawab! Harap selesaikan masalah ini! Untuk JNT segera bikin surat kehilangan agar saya bisa klaim refund dana ke Akulaku sehingga mempermudah klaim penggantian hp baru/refund dana. Dan untuk Akulaku kalau barang belum diterima oleh saya (customer) jangan ada tagihan dulu, atau tolong hapus tagihannya! Karena sampai sekarang belum ada kejelasan.

Terima kasih.

Novi Herdiana
Jakarta Timur 13330

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Akulaku dan J&T Express:
[Penilaian Rata-rata: 2.6]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku dan J&T Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa Terhadap JNT dan Akulaku atas Kiriman Pesanan yang Tidak Sampai…

Novi Herdiana 1 menit
0