Tanggapan Traveloka untuk Ibu Meylinda Rachmadanniar

Kepada Yth.,
Ibu Meylinda Rachmadanniar

Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka.

Pertama kami memohon maaf atas kendala dan masalah yang Ibu alami.

Menanggapi surat terbuka yang disampaikan Ibu Meylinda Rachmadanniar untuk Traveloka mengenai adanya dugaan penyalahgunaan Traveloka PayLater oleh pihak yang tidak bertanggung jawab yang terbit pada 14 Maret 2019 di MediaKonsumen.com. Dapat kami sampaikan bahwa tim internal kami sudah menghubungi langsung Ibu Meylinda Rachmadanniar dan menyelesaikan keluhan tersebut serta mengomunikasikan solusi yang kami berikan, sehingga solusi tersebut telah diterima dengan baik oleh Ibu Meylinda Rachmadanniar.

Kami senantiasa mengimbau pengguna untuk menjaga kerahasiaan akun dan password pengguna, karena kerahasiaan ini adalah mutlak menjadi tanggung jawab pengguna. Hal ini berguna untuk menghindari upaya penipuan, karena dapat berpotensi kepada penyalahgunaan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Traveloka sangat mementingkan keamanan dalam pembayaran. Kami menggunakan pelindung enkripsi data terkemuka untuk mengamankan transaksi Anda serta guna memastikan keamanan dan kenyamanan pembelian Anda dengan PayLater, kini setiap pembelian dengan PayLater membutuhkan konfirmasi lewat kode rahasia yang akan dikirimkan melalui SMS ke nomor telepon yang telah Anda masukkan saat melakukan pendaftaran awal PayLater. Pastikan Anda tidak membagikan kode rahasia ini ke siapapun.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai sistem keamanan kami, silakan kunjungi laman berikut https://www.traveloka.com/id-id/SECURE. Jika Anda memiliki pertanyaan lainnya, silahkan untuk menghubungi kami melalui email di cs@traveloka.com atau telepon di 0804-1500-308.

Hormat kami,

Felicia Thenardy
Senior Product Marketing Manager Financial Products, Traveloka
PT Trinusa Travelindo Wisma 77 Tower 2, 21st Floor
Jl. S. Parman Kav 77, Jakarta 11480, Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
PayLater Traveloka Dipakai Orang Lain dan Lagi-lagi Pelanggan Disalahkan

Saya di sini mau mengeluhkan kinerja Traveloka dan orang di bagian PayLater. Pada tanggal 14 Maret 2019, tiba-tiba ada transaksi...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Traveloka?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Traveloka untuk Ibu Meylinda Rachmadanniar

oleh Traveloka Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0